Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Paul Merson Sarankan MU Kejar Harry Kane Dibanding Buru Haaland

Paul Merson Sarankan MU Kejar Harry Kane Dibanding Buru Haaland

Manchester United disebut-sebut masih menginginkan Erling Haaland. Tapi, mantan pemain Arsenal Paul Merson menyarankan United untuk fokus mendatangkan bomber Tottenham Harry Kane ketimbang Haaland. Haaland sempat menjadi incaran Manchester United setelah tampil tajam bersama RB Salzburg. Tapi, striker Norwegia itu memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020.
Pemain 20 tahun itu semakin memperkuat statusnya sebagai salah satu striker paling mematikan setelah pindah ke Signal Iduna Park. Haaland sudah mencetak 38 gol dari 40 penampilan bersama Dortmund.

Setan Merah dikabarkan masih tertarik merekrut Haaland. Sang pemain bisa menggantikan Edinson Cavani yang sudah tidak muda lagi. Merson meyakini kalau Haaland akan membawa MU ke level lain. Tapi, Merson menyarankan United untuk berkonsentrasi pada Kane ketimbang Haaland.

“Manchester United juga harus mendapatkannya. Edinson Cavani telah melakukan yang terbaik di sana tetapi dia bukan masa depan Manchester United,” kata Merson kepada Daily Star.

“Kalau mereka mengejar dan mendapatkan Haaland, itu . . . Gabung . . . akan membawa mereka ke level lain. Tapi apakah mereka harus memilih Harry Kane?

“Kane tidak akan ke Chelsea. Tidak ada kesempatan. Tapi dia mungkin pergi ke United.”

Kane tampil sangat tajam bersama Tottenham. Bomber asal Inggris itu sudah mencetak banyak gol untuk Spurs. Pemain berusia 27 tahun itu sudah melesakkan 209 gol dari 318 penampilan untuk Spurs. Selain itu ia juga mengemas 44 assist. Pada musim ini, Kane berhasil mencatatkan 21 gol 31 penampilan di semua kompetisi. Itu termasuk 13 gol dalam ajang Premier League.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...