Home > Sportainment > Paris Hilton Takut Jadi Bahan Ketawaan Sosialita Jika Pacari Ronaldo

Paris Hilton Takut Jadi Bahan Ketawaan Sosialita Jika Pacari Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah pernah menjalani sebuah kencan singkat selama dua hari dengan sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton.

Medio musim panas tahun 2009, Cristiano Ronaldo serta Paris Hilton mengadakan sebuah janji temu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di hari pertama, Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton sudah mengunjungi arena hiburan malam yang bernama MyHouse.

Kala itu, keduanya sudah berada di lokasi hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat, sebelum keduanya pulang ke rumah saudara perempuan dari Paris Hilton yakni Nicky Hilton.

Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton saat berkencan di Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton

Dua jam setelahnya atau pukul 05.00 pagi, Cristiano Ronaldo diketahui sudah keluar dari rumah Nicky Hilton. Kurang dari 24 jam, keduanya sudah kembali bertemu.

Hanya saja, cuma sampai di situ kedekatan dari Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton. Sebuah sumber Paris Hilton mengatakan, Cristiano Ronaldo dinilai sudah seperti banci oleh perempuan asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga : Paris Hilton Suka Pria Macho, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Kriteria Itu

“Paris Hilton menyukai pria macho dan sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak masuk kategori itu. Paris Hilton menilai Cristiano Ronaldo sebagai banci,” ucap salah satu sumber itu, Satupedia.com mengutip dari The Sydney Morning Herald.

“Ia (Paris Hilton) menilai teman-temannya akan menertawakannya jika berkencan dengan pria yang memiliki bunga di rambutnya. Cristiano Ronaldo terlau tegang. Pada akhirnya, Paris Hilton menyadari mereka tidak cocok,” lanjut sumber tersebut.

Hal senada juga sudah diungkapkan Paris Hilton. Ia mengaku enggan untuk berpacaran dengan Cristiano Ronaldo karena profesi dari pria berpaspor Portugal itu, yang mana bekerja sebagai seorang pemain sepakbola.

Paris Hilton juga sudah mengaku . . . Gabung . . . tidak mau berpacaran bahkan menikah dengan seorang pesepakbola.

“Saya tidak ingin berkencan dengan Cristiano (Ronaldo). Sebab, saya tidak memiliki keinginan menjalani hidup sebagai seorang istri pesepakbola,” kata Paris Hilton, seperti yang dikutip The London Paper pada 2009 silam.

“Orang-orang menyebut kami sebagai Becks dan Posh (David Beckham dan Victoria Adams) baru. Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar,” tuturnya.

Paris Hilton bersama Kim Kardashian

Hasil gambar untuk Kim Kardashian Paris Hilton

“Becks dan Posh adalah pasangan yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak ingin sekadar menjadi istri seorang pesepakbola,” lanjut cicit dari pendiri Hotel Hilton, Conrad Hilton tersebut.

Bagaimana reaksi dari Cristiano Ronaldo ketika gagal mengambil hati dari Paris Hilton? Secara singkat, Cristiano Ronaldo langsung mengatakan gagal menjalin kasih dengan Paris Hilton karena adanya masalah jarak.

Saat itu, Cristiano Ronaldo sudah disibukkan dengan agenda sibuk bersama dengan Real Madrid. Sementara Paris Hilton sudah tidak bisa meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang model, aktris dan penyanyi yang sudah dijalaninya di Amerika Serikat.

“Paris Hilton adalah gadis yang sangat keren. Kami bersenang-senang dan mengobrol saat itu di musim panas,” kata Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sydney Morning Herald.

“Ia tinggal ribuan mil dari saya. Paris Hilton sibuk, begitu juga saya sibuk di Madrid. Jadi, saya tidak yakin dapat bertemu satu sama lain,” tutup Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...