Home > Sportainment > Paris Hilton Suka Pria Macho, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Kriteria Itu

Paris Hilton Suka Pria Macho, Cristiano Ronaldo Tak Masuk Kriteria Itu

Cristiano Ronaldo sudah sempat berkencan dengan sosialita asal Amerika Serikat, Paris Hilton, pada musim panas 2009.

Cristiano Ronaldo yang pada kala itu sedang merampungkan proses kepindahan ke Real Madrid, sudah berkencan dengan Paris Hilton selama dua hari.

CR7 yang saat itu sedang berlibur menikmati hasil jerih payahnya sebagai seorang pesepakbola, melakukan sebuah janji temu dengan Paris Hilton di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton ketahuan sedang berkencan

Hasil gambar untuk Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton

Salah satu tempat yang sudah dikunjungi Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton saat itu adalah arena hiburan malam bernama MyHouse.

Kala itu, keduanya berada di lokasi hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat, sebelum keduanya pulang ke rumah saudara perempuan dari Paris Hilton yakni Nicky Hilton.

Dua jam setelahnya atau pukul 05.00 pagi, Cristiano Ronaldo diketahui sudah keluar dari rumah Nicky Hilton. Kurang dari 24 jam, keduanya sudah kembali mengadakan sebuah janji untuk saling bertemu.

Hanya saja, cuma sampai di situ kedekatan dari Cristiano Ronaldo dengan Paris Hilton. Sebuah sumber dari Paris Hilton mengatakan, Cristiano Ronaldo dinilai seperti banci oleh perempuan asal Amerika Serikat tersebut.

Sebab, Cristiano Ronaldo dinilai terlalu feminim untuk ukuran laki-laki yang berotot. Terlebih, Paris Hilton juga sudah menilai Cristiano Ronaldo terlalu kaku untuk bersenda gurau dengannya yang kini berusia 39 tahun.

“Paris Hilton menyukai pria macho dan sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak masuk kategori itu. Paris Hilton menilai . . . Gabung . . . Cristiano Ronaldo sebagai banci,” ucap salah satu sumber itu, SatuPedia mengutip dari The Sydney Morning Herald, Senin (8/2/2021).

“Ia (Paris Hilton) menilai teman-temannya akan menertawakannya jika berkencan dengan pria yang memiliki bunga di rambutnya. Cristiano Ronaldo terlau tegang. Pada akhirnya, Paris Hilton menyadari mereka tidak cocok,” lanjut sumber tersebut.

Paris Hilton, sosialita asal Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Paris Hilton

Bagaimana dari sisi Cristiano Ronaldo? Apa alasannya tidak melanjutkan hubungan dengan Paris Hilton yang memiliki beragam profesi seperti model, aktris, penyanyi hingga disk jockey (DJ)?

“Paris Hilton adalah gadis yang sangat keren. Kami bersenang-senang dan mengobrol saat itu di musim panas,” kata Cristiano Ronaldo, mengutip dari The Sydney Morning Herald.

“Ia tinggal ribuan mil dari saya. Paris Hilton sibuk, begitu juga saya sibuk di Madrid. Jadi, saya tidak yakin dapat bertemu sama lain,” tutup Cristiano Ronaldo.

Dari dua pernyataan di atas, siapa yang benar? Jarak yang mengganjal hubungan mereka atau salah satu dari mereka tak yakin untuk menjalin cinta?

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...