Home > Sportainment > Pakai Masker Pink, Pacar Ronaldo Tebar Pesana Dengan Tampil Seksi

Pakai Masker Pink, Pacar Ronaldo Tebar Pesana Dengan Tampil Seksi

Georgina Rodriguez sudah menghadiri acara Venice Film Festival. Sayangnya, dia sudah hadir tanpa sang kekasih, pesepakbola jagoan dari Juventus Cristiano Ronaldo.

Walau tanpa pasangannya, Georgina Rodriguez tetap saja mencuri perhatian. Penampilannya diatas karpet merah sudah tampak sangat anggun dan seksi.

Baca Juga : Georgina Rodriguez Bisa Jadi Model Top Karena Campur Tangan Ronaldo ?

Wanita yang berusia 26 tahun tersebut sudah tampil memesona dengan gaun pink, lengkap dengan sebuah masker dengan warna senada. Gaun itu pun menampilkan sebuah kemolekan kaki dan pahanya.

Ibu satu anak itu juga sudah mem-posting foto dirinya sebelum terbang ke Italia, dengan judul foto: “Ini aku, Venesia #VeniceFilmFestival.”

Hasil gambar untuk georgina rodriguez gaun pink

Wanita berpaspor Argentina itu sudah melambung semenjak menjalin cinta dengan pemain peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano . . . Gabung . . . Ronaldo.

Sejak 2016, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin sebuah hubungan kasih. Bahkan pada November 2017, keduanya sudah dikaruniai dengan buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Semenjak menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kerap mengunggah kehidupan mewahnya.

Perempuan ini pun tak jarang memamerkan tas mewahnya yang berharga ratusan juta rupiah, sambil berpose di atas kapal pesiar ataupun jet pribadi milik Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...