Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Unggah Foto Terbaru di Instagram, Makin Seksi

Pacar Ronaldo Unggah Foto Terbaru di Instagram, Makin Seksi

Unggahan teranyar dari kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, di instagram sudah mencuri banyak sekali perhatian.

Bagaimana tidak, wanita yang berasal dari Argentina itu berfoto tanpa busana dengan sebuah tas yang hanya menutupi tubuh indahnya.

Foto itu diunggah Georgina Rodriguez pada Minggu 21 Februari 2021 malam WIB. Unggahan itu pun langsung saja ramai oleh para pengikutnya di instagram yang berjumlah lebih dari 23,7 juta.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Mayoritas dari mereka sudah memuji unggahan wanita berumur 27 tahun itu dengan memberikan berbagai jenis emotikon. Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan dari Georgina Rodriguez kini sudah disukai oleh hampir 2,5 juta orang.

Georgina Rodriguez memang sudah tidak pernah gagal untuk bisa menunjukkan fisiknya yang nyaris sempurna. Paras yang rupawan serta tubuh indah adalah senjata utama dari Georgina Rodriguez untuk bisa memikat sang pujaan hati, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Georgina Rodriguez Berani Terbuka Punya Anak Dari Ronaldo Meski Belum Menikah

Kehidupan dari Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo serta keempat anak mereka sudah semakin bahagia seiring berjalannya waktu berlalu.

Meski begitu, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo ternyata belum mau meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez

Sejak memulai hubungan spesial pada 2016 silam, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah melalui banyak hal bersama-sama. Akan tetapi, mereka masih betah dengan status pacaran.

Padahal, hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo telah direstui ibu CR7, Maria Dolores Aveiro. Dolores menerima Georgina Rodriguez karena model asal Argentina itu merupakan pribadi yang sangat baik.

Restu Dolores seperti pertanda, bahwa hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tidak lama lagi akan berakhir di pelaminan. Meski begitu, belum diketahui kapan itu akan terjadi.

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya (Alana Martina). Dia adalah calon menantu saya,” kata Dolores, mengutip dari The Sun, Senin (22/2/2021).

“Dia memang belum menjadi menantu saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu saya. Dia adalah orang yang sangat baik,” tuturnya.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...