Home > Sportainment > Pacar Ronaldo Mengaku Pernah Hidup di Rumah Kontrakan

Pacar Ronaldo Mengaku Pernah Hidup di Rumah Kontrakan

Sebelum bertemu dengan seorang Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sudah pernah mengalami kehidupan yang susah. Dia mengaku pernah berbagi kamar dengan orang lain dalam sebuah kontrakan.

Sebelum mengenal Ronaldo, kehidupan dari Georgina cukup memprihatinkan. Dia juga bekerja keras untuk menggapai cita-citanya menjadi seorang model.

Meskipun dia orang Spanyol, Georgina sudah lahir di Buenos Aires, Argentina pada 1995 silam. Pada saat kelahirannya, ibunya yang sedang mengunjungi ayah mereka, Jorge Rodriguez di Argentina.

Besar di Argentina tidak mudah bagi Georgina. Dia sudah bersinggungan dengan bandar ganja serta kokain karena aktivitas dari ayahnya.

Belakangan, Jorge juga dihukum karena tuduhan terkait dengan narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina sudah mengambil anak-anak darinya serta kembali ke Spanyol.

Setelah pindah dari Argentina, Rodriguez akhirnya tinggal di kota Jaca yang berada di Spanyol timur laut. Kota tersebut populasinya  lebih 13.000 penduduk serta dekat perbatasan Prancis, atau sekitar 450 km dari Madrid.

Tinggal di Jaca yang kekurangan sudah membuat Georgina pindah ke Huesca. Di kota itu dia sudah mendapatkan pekerjaan sebagai seorang waiters atau pelayan di sebuah bar ekslusif bernama Sansanet.

Mimpi yang Terbeli Cristiano Ronaldo berkat Georgina Rodriguez Halaman all  - Kompas.comGabung . . . />

“Pada usia 17 tahun. Saya meninggalkan Jaca untuk mencari kehidupan bagi diri saya sendiri karena saya tidak ingin tinggal di kota kecil di mana tidak banyak yang bisa dilakukan,” ujarnya kepada XL Semanal.

“Saya harus mulai bekerja jika saya ingin datang ke Madrid. Karena saya jelas bahwa jika saya tinggal di Jaca saya tidak akan menyelamatkan apa pun, saya bekerja sebagai pelayan di sebuah kota kecil di Huesca, dengan tiga ratus penduduk, di mana tidak ada apa-apa, di mana saya menyewa sebuah kontrakan dan berbagi kamar dengan beberapa orang.

“Ketika saya merasa cukup, saya datang ke Madrid, yang merupakan tujuan saya yang sebenarnya.”

“Saya berpikiran sangat maju dan tidak takut. Saya sangat sangat jelas tentang apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya,” pungkasnya.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...