Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Osvaldo Haay Senang Bisa Bela Timnas Indonesia Lagi Arahan Shin Tae-yong

Osvaldo Haay Senang Bisa Bela Timnas Indonesia Lagi Arahan Shin Tae-yong

Jakarta – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Shin tae-yong, kembali memanggil 36 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 yang akan digelar di Jakarta.

TC yang menurut rencana akan digelar pada tangga 8 – 28 Februari 2021 ini dilakukan sebagai persiapan tim Garuda menghadapi ajang SEA Games 2021 di Vietnam mendatang.

Dari 36 nama pemain yang dipanggil, beberapa di antaranya merupakan wajah-wajah lama yang pernah bermain di ajang SEA Games 2019.

Salah satunya adalah Osvaldo Haay. Pemain Persija Jakarta ini merupakan pencetak gol terbanyak di SEA Games 2019 lalu.

Osvaldo Haay berhasil mencetak 8 gol di ajang SEA Games 20019. Catatan gol Osvaldo Haay sama dengan pemain Vietnam, Ha Duc Chinh.

Osvaldo Haay mengaku senang dirinya terpilih kembali menjalani TC sebagai persiapan menjelang SEA Games 2019.

Osvaldo Haay berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik saat menjalani TC agar dirinya terus terpilih hingga digelarnya SEA Games 2021 nanti.

“Saya sangat bersyukur. Puji Tuhan bisa kembali dipercaya untuk . . . Gabung . . . pemanggilan pemusatan latihan Timnas ini,” kata Oslvado Haay.

“Semoga, saya bisa memberikan yang terbaik (untuk Timnas U-22 Indonesia),” tambahnya.

Selain itu, bagi Osvaldo Haay, TC ini sekaligus sebagai pengobat rindu untuk kembali berlatih bersama tim dan bertanding sejak kompetisi Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19.

“Tentu, ini kesempatan bagus buat saya, agar bisa kembali berlatih,” ujar Osvaldo.

“Apalagi, dengan program ini saya juga bisa mengobati rasa rindu saya berkumpul bersama teman-teman yang lain dan juga rasa rindu suasana latihan bersama tim,” lanjutnya.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...