Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Oscar Ruggeri Menuding Messi Sudah Tak Lagi Menghormati Barcelona

Oscar Ruggeri Menuding Messi Sudah Tak Lagi Menghormati Barcelona

Barcelona – Mantan bek tengah Real Madrid, Oscar Ruggeri, merasa sudah waktunya bagi Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona karena ia nilai La Pulga sudah tidak lagi menghormati klubnya.

Menurut Oscar Ruggeri, hal ini karena Barcelona telah memperlakukan Lionel Messi dengan kurang baik sehingga ini saat bagi Messi untuk meninggalkan Camp Nou.

“Messi harus meninggalkan klub,” kata Oscar Ruggeri.

“Dia masih yang terbaik, tetapi semua tim sudah kehilangan respek untuk Barcelona,” lanjut Ruggeri.

“Ini sudah selesai, dia harus pergi, mereka melakukan banyak hal untuk dia dan semua sudah sampai pada tahap ini.”

“Mereka menendang keluar Luis Suarez, dan melupakan bahwa dia adalah temannya, bagian dari keluarganya. Suarez adalah pencetak gol, Anda tidak bisa menendangnya. Tidak banyak pemain berada dalam level Suarez saat ini,” sambungnya.

“Sekarang Messi ingin datang ke timnas Argentina, sebelumnya kebalikannya. Sekarang dia rela menembak seseorang untuk bisa datang ke tim nasional, sebelumnya dia selalu berusaha menghindar. Dia kehilangan respek . . . Gabung . . . untuk Barcelona,” ucap Ruggeri.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020 lalu, namun hal itu urung dlakukannya karena Barcelona tidak ingin melepasnya sebelum masa kontrak Messi berakhir pada akhir musim 2020/21 ini.

Kini nama Messi dikaitkan dengan Manchester City karena di sana ada mantan pelatihnya saat masih sama-sama di Bacelona, Pep Guardiola.

Meski demikian, klub kaya Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin memboyong Lionel Messi. Bahkan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah memberikan lampu hijau untuk mendatang Messi ke Parc des Princes.

x

Check Also

Lima Pemain Hebat Ini Punya Masa Lalu Buruk Dengan Barcelona

Barcelona – Barcelona menjadi salah satu klub sepakbola terbesar yang ada di dunia berkat prestasi ...