Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Nurdiansyah Ikuti Jejak Hendro Siswanto Berlabuh Ke Borneo FC

Nurdiansyah Ikuti Jejak Hendro Siswanto Berlabuh Ke Borneo FC

Samarinda – Manajemen Borneo FC kembali mendangkan satu pemain asal Arema FC untuk memperkuat skuad Pesut Etam menjelang Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Setelah sukses memboyong Hendro Siswanto yang telah sembilan musim bersama Singo Edan, Bornoe FC mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan mantan pemain Arema lainnya, Nurdiansyah.

Manajemen Borneo FC langsung mengikat Nurdiansyah dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Nama Nurdiansyah sebenarnya tidak asing lagi bagi klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini karena pemain berusia 22 tahun ini adalah jebolan akademi Borneo FC.

“Alhamdulilah kami sudah dapatkan Nurdiansyah untuk tiga musim ke depan. Ini si anak hilang yang kembali lagi. Mungkin sudah terminun air Mahakam juga,” kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Menurut Farid, tenaga Nurdiansyah yang berposisi sebagai bek memang sangat dibutuhkan skuad Borneo FC karena sebelumnya Pesut Etam telah melepas tiga pemain di sektor bek kiri.

“Ini sudah sesuai dengan proyeksi tim pelatih. Semoga membuat tim ini semakin kuat . . . Gabung . . . ke depannya. Apalagi dia bisa bermain di berbagia posisi, sebuah keuntungan buat kami,” ucap Farid.

Arema FC sendiri ingin tetap mempertahankan Nurdiansyah, namun sang pemain memilih untuk keluar dengan alasan yang tidak bisa disebutkan ke publik.

“Saya tidak ke Malang, karena masih ada urusan. Tapi, saya sudah pamitan Senin (22/2/2021) sore. Ada alasan yang tidak bisa saya sampaikan di sini. Sebenarnya enak dan nyaman di Arema, tapi mau bagaimana lagi? Ada masalah yang saya tidak bisa katakan yang membuat saya mundur,” ucap Nurdiansyah.

x

Check Also

Borneo FC Datangkan Pemain Incaran PSS Sleman

Samarinda – Borneo FC secara mengejutkan memperkenalkan pemain barunya, yakni Wawan Febriyanto, yang direkrut dari ...