Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Nilmaizar Mundur, Persela Buru Pelatih Baru

Nilmaizar Mundur, Persela Buru Pelatih Baru

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, secara mengejutkan tiba-tiba menyatakan mundur dari Persela.

Hal ini terungkap dari unggahan Nilmaizar melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih Persela, Goodbye,” tulis Nil singkat.

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan karena Persela Lamongan akan segera menggelar persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Nilmaizar bergabung bersama Persela Lamongan pada 4 Juli 2019 lalu menggantikan posisi Aji Santoso yang mengundurkan diri karena Persela gagal meraih kemenangan pada lima laga perdananya.

Laskar Joko Tingkir pada saat itu mengalami tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Bersama Nil, Persela sempat terseok-seok, sebelum kemudian berhasil bertahan di Liga 1 dengan finish di posisi ke-11.

Sedangkan pada Liga 1 2020, Persela gagal mendapatkan hasil positif di tiga laga awalnya sehingga berada di posisi juru kunci klasemen, sebelum kemudian kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Terkait persiapan Persela menjelang Piala Menpora 2021, kapten tim Eky Taufik Febriyanto, mengungkapkan bahwa manajemen Persela berencana memulai latihan tim pada awal Maret mendatang.

Eky juga menambahkan, manajemen akan mempertahankan sebagian besar pemain Persela Lamongan di Liga 1 2020 lalu yang akan habis masa kontraknya pada Februari ini.

“Informasi dari manajemen, rencana pengumpulan pemain awal bulan depan, tanggal 1 Maret. Soal kontrak baru mungkin nanti waktu kami kumpul di Lamongan, semua akan dibicarakan kembali. 80 persen pemain (lama) katanya sudah dihubungi manajemen untuk kumpul kembali,” jelas Eky.

Selain itu menurut Eky, seluruh pemain Persela Lamongan menyambut baik izin yang telah diberikan pihak kepolisian untuk Piala Menpora 2021.

“Yang jelas kami antusias, dan sekali lagi ini merupakan kabar baik. Ini menjadi angin segar bagi para pemain untuk segera mempersiapkan diri dengan baik. Saya mulai menambah porsi latihan,” ujar Eky.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, Persela Tak Ingin Komentari Tim Lawan

Surabaya – Pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto berjanji akan memberikan kejutan di ajang turnamen pramusim ...