Home > Berita Liga Prancis > Neymar Kesal Mendapat Cibiran Saat Alami Cedera

Neymar Kesal Mendapat Cibiran Saat Alami Cedera

Penderitaan Neymar usai diterjang Steeve Yago di pertandingan PSG vs Caen pada Piala Liga Prancis membuat ia kesakitan luar biasa. Pada pertandingan yang dimenangi PSG dengan skor 1-0 itu, Kamis (11/2/201) WIB itu, Neymar harus berakhir nelangsa.

Neymar mendapat pelanggaran keras dari pemain Caen, Steeve Yago di bagian paha kirinya. Neymar bahkan terlihat sampai terkapar dan meringis kesakitan. Insiden itu membuat Neymar diragukan tampil dalam pertandingan PSG Selanjutnya, termasuk saat melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dilansir Sportfeat dari Marca, cedera yang dialami Neymar cukup serius yang membuat dia diprediksi akan absen sampai sebulan penuh. Artinya, ia juga berpotensi melewatkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Paris pada Maret mendatang.

Situasi ini semakin memperburuk keadaan PSG yang sebelumnya juga telah ditinggal Angel di Maria yang masih pemulihan. Setelah pertandingan, Neymar mengungkap rasa frustrasinya akibat cedera yang dialaminya, terutama setelah mengetahui kalau ia diprediksi bisa absen sampai 1 bulan ke depan. Penyerang 29 tahun itu menderita robekan di otot adduktor pada paha kirinya.
Neymar pun mengungkap kesedihan sekaligus rasa sakit luar biasa yang ia alami.

“Kesedihannya luar biasa, rasa sakitnya luar biasa dan menangis terus-menerus,” kata Neymar melalui akun Instagramnya.

“Sekali lagi saya harus berhenti sejenak melakukan hal yang paling saya sukai dalam hidup, bermain sepak bola.”

“Terkadang saya merasa tidak nyaman karena gaya permainan saya, karena saya berusaha menggiring bola tetapi mereka terus menerus menendang . . . Gabung . . . saya,” kata dia lagi.

Curhatan Neymar mengambarkan bahwa ia benar-benar sedih jika harus menepi lagi akibat cedera.

Yang terparah, Neymar sangat sedih ketika ia mendengar komentator bahkan pelatih tim lain yang justru mengejeknya karena kesakitan.

“Saya tidak tahu masalahnya adalah saya atau apa yang saya lakukan di lapanga. Ini sangat menyedihkan bagi saya saat mendengar pemain, pelatih, komentator atau siapapun, bahwa “Kalian harus benar-benar memukulnya, dia jatuh, dia menangis, dasar anak kecil, manja,” dan lain-lain,” kata Neymar.

“Sejujurnya itu membuatku sedih. Dan saya tidak tahu sampai kapan saya bisa menahannya. Saya hanya ingin bahagia bermain sepak boia. Tidak ada maksud lain,” kata Neymar lagi.

Sesaat setelah inside cedera itu, pelatih Caen, Pascal Dupraz yang mengejek sikap Neymar. Dupraz sempat bilang kalau ia tidak akan merengek seperti Neymar kalau dilanggar seperti itu. Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino tetap berharap Neymar bisa pulih secepatnya.

“Dia akan absen karena cedera di ototo adduktor. Kami harap ini cedera yang kecil dan dia bisa pulih lebih cepat,” kata Pochettino.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...