Home > Berita Liga Prancis > Neymar Keder Dengan Karakter Permainan Keras di Liga Inggris

Neymar Keder Dengan Karakter Permainan Keras di Liga Inggris

Bintang dari Paris Saint-Germain (PSG) yakni Neymar rupanya sudah tidak memiliki cita-cita untuk bisa bermain dalam kompetisi Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, Neymar merupakan salah satu pemain yang kerap menjadi incaran pemain lawan karena memiliki skill individu yang cukup brilian. Ketika menggiring bola, Neymar juga selalu menjadi sasaran tekel-tekel keras dari lawan.

Karena mendapatkan perlakuan tersebut, Neymar akhirnya sering absen dikarenakan menderita cedera. Di kompetisi Ligue 1 Prancis sendiri ia sudah cukup sering menepi karena perbuatan kasar dari lawan.

Hal itu sudah membuat pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan kepada awak media kalau dirinya ogah untuk pergi ke Liga Inggris yang dikenal lebih keras dari Ligue 1 Prancis.

“Saya memang tidak sering menonton pertandinga Liga Inggris, tapi saya dengar ada banyak kontak fisik dalam pertandingan di sana,” ucap Neymar kepada Daily Mail.

“Akan tetapi di Liga Prancis juga sudah terlalu banyak kontak fisik!,” tuturnya menambahkan.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan kalau dirinya ingin bertahan lebih lama di PSG. Neymar memiliki satu impian yang belum tercapai yaitu membawa PSG menjuarai Liga Champions Eropa.

“Saya tidak termotivasi dengan kekalahan, saya termotivasi dengan kemenangan yang dulu pernah saya rasakan. Saya tahu seperti apa rasanya memenangi Liga Champions dan saya yakin saya akan kembali tampil di final bersama PSG,” ujar Neymar.

x

Check Also

PSG Kemungkinan Tanpa Di Maria Saat Lawan Barcelona

Angel Di Maria sudah dipastikan akan absen saat ketika PSG menghadapi Barcelona dalam leg pertama ...