Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Berharap Duetnya Bareng Mbappe di PSG Berumur Panjang

Neymar Berharap Duetnya Bareng Mbappe di PSG Berumur Panjang

Paris – Hingga saat ini, masa depan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, masih menjadi spekulasi menyusul belum adanya penandatanganan perpanjangan kontrak baru di PSG.

Seperti diketahui, baik Neymar maupun Mbappe, masa kontrak mereka bersama PSG akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda keduanya akan meneken kontrak baru.

Nama Mbappe masih dihubungkan dengan Real Madrid yang memang tengah mencari bintang baru yang memiliki aura sekuat Cristiano Ronaldo di lapangan.

Sementara itu, Neymar sepertinya memilih untuk bertahan meski perjalanan karirnya bersama PSG sempat mengalami kesulitan pada 2019 lalu.

“Saya sangat senang hari ini. Saya merasa senang. Banyak hal sudah berubah banyak, saya tak bisa menjelaskan persisnya bagaimana, entah cuma saya saja yang merasakannya atau sesuatu lainnya telah berubah,” ungkap Neymar.

“Tapi hari ini saya merasa dalam . . . Gabung . . . kondisi bagus. Saya sudah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan sangat bahagia di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja itu harapan setiap suporter PSG,” lanjut penyerang asal Brasil ini.

“Kami ingin PSG menjadi tim besar, dan saya ingin terus melakukan apa yang sudah saya lakukan di Paris, bermain sepakbola dan berbahagia. Itulah hal yang terpenting,” sambung Neymar.

x

Check Also

Pochettino Minta Dibelikan Messi Jika Ditunjuk Sebagai Pelatih PSG

Paris – Nama Mauricio Pochettino disebut-sebut sebagai sosok pelatih yang akan menggantikan posisi Thomas Tuchel ...