Home > Berita Liga Inggris > Nekat Potong Rambut di Barber Shop, Pemain Ini Didenda Rp 3,8 Juta

Nekat Potong Rambut di Barber Shop, Pemain Ini Didenda Rp 3,8 Juta

Bintang dari klub Liga Inggris, milik Newcastle United, Joelinton sudah didenda sebesar 200 pounds atau setara Rp3,8 juta oleh polisi melanggar aturan protokol kesehatan virus corona. Joelincon sudah ketahuan melakukan potong rambut di sebuah barber shop.

Striker Brasil berusia 24 tahun itu memasang sebuah foto di Instragram mengenai dirinya di tempat pangkas rambut sebelum segera menghapus postingan tersebut.

“Pada hari Jumat (29 Januari) kami diberi tahu tentang sebuah posting media sosial yang melibatkan seorang pria berusia 24 tahun dan seorang pria berusia 35 tahun yang mungkin melanggar aturan virus corona,” kata juru bicara kepolisian mengutip Metro, Jumat (5/2/2021).

“Kami telah berbicara dengan pria berusia 24 tahun itu, yang akan diberikan denda sebesar 200 pounds di bawah undang-undang virus corona.”

“Otoritas setempat, yang bertanggung jawab atas penegakan hukum terkait bisnis, telah memberi tahu pria berusia 35 tahun dengan pemberitahuan larangan.”

Hasil gambar untuk Joelinton potong rambut

Diketahui bahwa tukang cukur yang berbasis di Newcastle menggunakan garasinya di Tyneside Utara untuk melakukan potong rambut. Pemerintah Tyneside Utara membenarkan telah mengeluarkan larangan kepada tukang cukur terssebut untuk beroperasi.

Inggris, yang memiliki angka kematian COVID-19 . . . Gabung . . . tertinggi di Eropa, telah menerapkan lockdown secara nasional sejak 5 Januari untuk memerangi varian baru virus corona yang sangat menular, dengan salon dan bisnis non-esensial lainnya ditutup.

“Kami kecewa dengan citra yang disebarkan oleh Joelinton,” kata juru bicara klub seperti dilansir Reuters.

“Ada protokol COVID-19 yang jelas dan klub terus membimbing dan mendidik para pemainnya tentang tanggung jawab mereka.

“Klub akan mengambil tindakan yang sesuai secara internal.”

Newcastle adalah tim Liga Inggris pertama yang terkena wabah virus corona awal musim ini. Akiabtnya fasilitas latihan mereka ditutup selama 10 hari.

Joelinton, yang tiba di Newcastle dengan transfer seharga 40 juta pound dari Hoffenheim pada Juli 2019. Ia sejauh ini masih belum mebuktikan harga tersebut pantas untuknya. Joelinton baru mencetak tujuh gol dalam 66 pertandingan di semua kompetisi.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...