Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Pantau Bek Aston Villa dan Braga

MU Pantau Bek Aston Villa dan Braga

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memasukkan dua nama, yaitu Tyrone Mings dan David Carmo ke dalam daftar bek incaran mereka musim panas nanti. Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya yang tampil inkonsisten belakangan ini.
Bek andalan RB Leipzig, Dayot Upamecano sempat lama dikaitkan dengan Manchester United. Tapi, kubu Setan Merah kelihatannya sekarang sudah mulai berpaling dari bek asal Prancis itu.

sekarang seperti dilansir ESPN, daftar bek incaran Manchester United dikabarkan bertambah dua. Nama pertama adalah Mings yang merupakan bek andalan Aston Villa. Mings memang tampil cukup impresif bersama Aston Villa. Musim ini bek 27 tahun itu berperan besar membawa The Villans bersaing di papan atas klasemen Premier League.
Sementara itu, . . . Gabung . . . nama kedua adalah bek andalan Braga, David Carmo. Beberapa waktu lalu, Carmo juga sempat dihubungkan dengan rival United, Liverpool.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut kalau Manchester United menjadikan bek RB Leipzig lainnya, Ibrahima Konate sebagai target mereka pada jendela transfer musim panas mendatang. Nama lain yang juga diyakini sedang didekati Manchester United adalah dua palang pintu Real Madrid, yaitu Sergio Ramos dan Raphael Varane.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...