Home > Berita Liga Eropa > MU Menang Atas Sociedad, Daniel James Bicara Soal Assist Ke Bruno Fernandes

MU Menang Atas Sociedad, Daniel James Bicara Soal Assist Ke Bruno Fernandes

London – Manchester United memang besar empat gol ke gawang Real Sociedad (4-0) pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV. MU tampil apik dengan taktik jitu menyerang kelemahan tim tuan rumah.

Man United

Gol pertama di paruh kedua dilesakkan oleh Bruno di menit ke-57 yang berawal dari insiden unik. Saat itu dalam proses serangan balik, ada Daniel james dan Bruno yang menghadapi satu pemain lawan.

Bola datang dari sisi kiri, James di kanan, bek Sociedad di tengah, dan Bruno di kiri. Saat itu bola lebih mengarah ke James dan dia menyentuhnya dengan kaki kanan.

James terlihat seperti akan membawa bola sendiri ke depan, namun sepertinya kontrol bolanya terlalu jauh. Inilah yang kemudian jadi assist untuk Bruno, dan Bruno bercanda menyebut assist itu tidak disengaja.

“Saya memang menunggu sentuhan dari Dan James untuk saya, tapi ketika dia mengontrol bola itu saya kira dia memang bermaksud mengontrolnya!” kata Bruno kepada Manchester Evening News.

Baca Juga : Performa Roller Coaster MU, Solskjaer Sebut Ada Faktor X

Pasalnya, saat itu Dan James tampak berada di posisi offside, tapi dia yakin sudah menentukan timing larinya dengan tepat. Winger Wales ini pun membantah tudingan Bruno dan menegaskan umpan itu memang disengaja.

“Saya selalu tahu saya ada di posisi onside. Ketika saya dengar Bruno yang dicek [offside] saya tahu dia ada di belakang saya jadi saya tahu gol itu akan disahkan,” tegas James.

“Saya hanya memikirkan soal assist itu, saya memang bermaksud menyodorkan padanya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lawan Real Sociedad, MU Harus Waspadai Pemain Ini

Babak 32 besar dari Liga Europa 2020/2021 akan segera mempertemukan Real Sociedad vs Manchester United ...