Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Boyong Bruno Fernandes Karena Gagal Dapatkan Haaland

MU Boyong Bruno Fernandes Karena Gagal Dapatkan Haaland

Manchester – Bruno Fernandes yang didatangkan pada Januari 2020 lalu dari Sporting CP ini kini menjelma menjadi gelandang serang produktif dan menjadi nyawa permainan Setan merah di setiap laganya.

Namun ternyata awalnya Bruno Fernandes hanya lah pilihan kedua bagi Manchester United dalam bursa transfer Januari 2020 lalu.

Menurut laporan Express, Manchester United justru awalnya ingin mendatangkan striker Erling Haaland, yang saat itu masih membela RB Salzburg.

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Haaland karena telah mengenal striker asal Norwegia tersebut.

Erling Haaland diyakini akan menjadi solusi bagi lini serang MU yang saat itu masih bergantung kepada Anthony Martial.

Namun dalam perjalanannya ternyata Manchester United mundur, sehingga Haaland akhirnya bergabung bersama Borussia Dortmund, klub yang dia bela sampai saat ini.

Keputusan mundurnya MU dikabarkan karena Setan Merah tidak ingin dipermainkan oleh Mino Raiola, agen Erling Haaland, yang menginginkan adanya klausul buyback.

Baca juga : Bruno Fernandes dan Cavani Makin Padu di Manchester . . . Gabung . . . United

MU kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Bruno Fernandes yang bisa mereka dapatkan dengan mudah dari Sporting CP karena tidak adanya pesaing, saat itu.

Meski posisi Erling Haaland dan Bruno Fernandes berbeda, namun Ole Gunnar Solskjaer meyakini mantan pemain Sampdoria ini bisa membantu lini serang MU.

Dan pilihan Solskjaer ini ternyata tepat karena, Bruno Fernandes kini menjadi salah satu pemain andalan bagi Setan Merah.

Gelandang berusia 26 tahun ini telah mencetak 17 gol dan 11 assists bagi MU di semua kompetisi musim ini.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...