Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Isyaratkan Masih Butuh Tenaga Dele Alli dan Gareth Bale

Mourinho Isyaratkan Masih Butuh Tenaga Dele Alli dan Gareth Bale

Jose Mourinho, Pelatih Tottenham Hotspur, memberikan komentar terkait masa depan Dele Alli dan Gareth Bale. Dele Alli dan Gareth Bale sepertinya mulai terlupakan oleh Tottenham Hotspur. Hal itu dapat dilihat dari keduanya yang mulai jarang bermain bersama Tottenham Hotspur pada Liga Inggris 2020-2021.

Alli dan Bale memang bermain saat Tottenham kalah 0-3 dari Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (13/2/2021). Tapi, keduanya hanya menjadi pemain cadangan. Sebelum itu, Alli dan Bale jarang sekali terlibat dalam pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Tottenham.

Sejauh ini, Alli baru bermain dalam lima pertandingan Liga Inggris bersama Tottenham, sedangkan Bale sudah terlibat pada tujuh pertandingan. Tapi, sebagian besar keterlibatan kedua pemain itu adalah dari bangku cadangan. Alli baru sekali menjadi starter di Liga Inggris musim ini, sedangkan Bale baru dua kali.

Jarang mainnya Alli dan Bale pun membuat banyak pihak bertanya terkait masa depan mereka di Tottenham. Pertanyaan itu pun disampaikan ke pelatih Tottenham, Jose Mourinho, dalam konferensi pers pasca-laga melawan Manchester City. Menurut Mourinho, Alli dan Bale masih memiliki . . . Gabung . . . masa depan di Tottenham.

“Para pemain bagus saat mereka bugar dan siap dan saat mereka bisa akan selalu kami sambut,” kata Mourinho seperti dikutip dari Evening Standard.

“Kami pelatih terkadang dapat membuat keputusan yang salah, kami semua melakukannya. Tidak ada dari kami yang benar-benar gila sampai tidak pernah buat salah.”

“Tidak ada yang mengatakan saya tidak ingin pemain ini membantu saya dan tim ketika pemain itu memiliki potensi dan kondisi untuk melakukannya.”

“Apakah mereka memiliki kualitas? Ya, mereka punya dan kami tahu mereka punya.”

“Kalau mereka bugar dan menganggap diri mereka siap secara fisik dan mental, selamat datang, karena tim membutuhkan semua orang,” kata Mourinho menambahkan.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...