Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Besarkan Hati Pemain Tottenham Usai Kalah Lawan Man City

Mourinho Besarkan Hati Pemain Tottenham Usai Kalah Lawan Man City

Pelatih dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, akan tetap melayangkan pujian kepada para pemainnya, meski mereka sudah gagal memetik kemenangan dalam markas Manchester City dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021.

Baginya, para pemain dari Tottenham telah bekerja dengan keras dalam sepanjang laga tersebut.

Pil pahit memang harus ditelan oleh Tottenham pada saat menghadapi Man City di Stadion Etihad pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Dalam laga itu, Tottenham kalah dengan skor 0-3.

Tiga gol Man City dicetak oleh Rodri (23’) serta juga Ilkay Gundogan (50’ dan 66’). Tottenham benar-benar sudah dibuat tidak berkutik di sepanjang pertandingan tersebut.

Meski menelan kekalahan, Mourinho juga tetap menyanjung sikap dari para pemain Tottenham.

Sebab, mereka sudah dinilai telah berjuang sangat keras di sepanjang laga tersebut. Padahal, mereka baru saja melakoni laga yang begitu sulit pada beberapa hari lalu saat melawan Everton.

Bertemu dalam laga babak kelima Piala FA 2020-2021, Tottenham juga sudah dipaksa bermain hingga babak tambahan waktu karena kedudukan imbang 4-4. Sayangnya, di babak tambahan waktu, Tottenham akhirnya dipastikan kalah dengan skor tipis 4-5.

Menyadari timnya masih berada dalam kondisi yang sulit usai berjuang keras melawan Everton . . . Gabung . . . tiga hari lalu, Mourinho pun mengapresiasi kinerja penggawa Tottenham di markas Man City. Ia enggan mengkritik pemainnya, meski akhirnya menelan kekalahan.

Hasil gambar untuk jose mourinho

“Saya sangat senang dengan sikap para pemain. Saya memiliki pemain yang sama di lapangan dengan yang bermain selama dua jam beberapa hari lalu,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (14/2/2021).

“Mereka memberikan segalanya. Kami memiliki pemain yang berada dalam kesulitan,” lanjutnya.

“Tim yang tidak bersatu akan dihukum. Tapi, saya melihat orang-orang memberikan segalanya. Jadi, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan terhadap para pemain saya meskipun ada beberapa kesalahan pertahanan yang selalu ada,” tukas pelatih asal Portugal tersebut.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...