Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Bantah Laporan Dele Alli Bakal Hijrah Ke PSG

Mourinho Bantah Laporan Dele Alli Bakal Hijrah Ke PSG

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menepis kabar kalau salah satu pemain timnya, Dele Alli, akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Nama Dele Alli santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain setelah ia menyiratkan keinginan bereuni dengan Mauricio Pochettino.

Seperti diketahui, Pochettino pernah melatih Tottenham Hotspur sebelum pindah ke PSG. Dele Alli sendiri sudah memperkuat Tottenham sejak 2015. Sejak saat itu, Alli tampil 234 kali dan mencetak 64 gol. Namun, performa Alli saat ini tersendat karena sedang mengalami cedera.

Jose Mourinho membantah isu kepergian Alli. Pelatih berjulukan The Special One itu mengatakan tidak ada tanda-tanda pemain berusia 24 tahun itu akan pergi.

“Saya tidak membawa kabar baru apa-apa (soal Dele Alli). Selama ini saya sudah bilang tidak ada indikasi kalau Dele Alli akan pergi,” kata . . . Gabung . . . Mourinho, dikutip dari London Evening Standar.

Pelatih asal Portugal itu juga menyiratkan timnya tidak akan terlibat aktivitas transfer pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2021.

“Menurut saya tidak ada. Tentu saja selama hari ini saya tidak memikirkan apa-apa selain pertandingan,” katanya.

“Jadi, rasanya tidak ada lagi pemain yang datang atau pergi dari klub kami,” kata Mourinho lalu.

 

 

x

Check Also

Tanggung Jawab Besar Emile Smith Rowe Mengenakan Nomor Keramat Arsenal

London – Arsenal baru saja memberikan kontrak baru kepada Emile Smith Rowe. Sang pemain mengaku ...