Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Motta Merasa Rindu Dengan Jakmania dan Atmosfer Sepakbola Indonesia

Motta Merasa Rindu Dengan Jakmania dan Atmosfer Sepakbola Indonesia

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku sudah rindi dengan atmosfer kompetisi Liga 1 dan sambutan suporter The Jakmania setiap Persija bertanding.

Bagi Marco Motta, Liga 1 2020 seharusnya menjadi musim perdananya membela Persija Jakarta, namun sayangnya kompetisi harus dihentikan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19, dan kemudian akhirnya dibubarkan.

Meski demikian, Marco Motta yakin kondisi akan menjadi lebih baik dan dirinya bisa bertanding kembali membela tim Macan Kemayoran.

“Ini memang momen yang sulit bagi kita semua, tapi saya tetap akan berpikiran positif, semua akan kembali seperti sedia kala,” kata Marco Motta.

“Aneh memang jika kita tidak bisa bermain, tapi komitmen saya, saya akan tetap berada di Persija dan terus berlatih agar saya siap ketika bisa kembali ke lapangan lagi,” lanjut mantan pemain Juventus ini.

Motta juga menambahkan, dirinya memilih untuk tetap bertahan bersama Persija Jakarta karena ia terkesan dengan sambutan para suporter sejak dirinya tiba untuk pertama kalinya.

“Jelas saya sangat merindukan momen-momen bersama Persija dan Jakmania. Saya sudah . . . . . . sangat tidak sabar untuk bisa kembali menghabiskan banyak momen dengan kalian,” ungkapnya.

“Rasanya seperti baru kemarin saya datang ke Jakarta bersama keluarga saya. Kalian menyambut saya dengan cara yang luar biasa sejak pertama kali saya datang, itu membuat saya merasa spesial berada di sini,” ucap Motta.

Sementara itu, tidak seperti beberapa klub lainnya yang banyak ditinggal para pemain asingnya untuk bergabung bersama klub lain di luar negeri, empat pemain asing Persija Jakarta memutuskan untuk tetap bertahan.

Mereka adalah Marco Motta, Rohit Chand, Marko Simic, dan Marc Klok yang kemudian menjadi Warga Negara Indonesia.

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...