Home > Sportainment > Monicha Labeli Mantan Pemain Persija U-19 Ini Sebagai Benalu

Monicha Labeli Mantan Pemain Persija U-19 Ini Sebagai Benalu

Monicha sudah angkat suara perihal tentang hubungannya yang sudah tidak sehat dengan mantan pemain dari Persija Jakarta U-19 bernama Ali Albasyah. Ia juga sudah menyebut bahwa Ali sebagai benalu.

Monicha juga sudah mengaku bersyukur karena hubungannya dengan Ali Albasyah kini sudah berakhir. Kini Monicha lebih memilih untuk angkat suara perihal tentang masa lalunya dengan Ali yang sudah tidak sehat.

Pasalnya selama ini Monicha sudah merasa menjadi korban lantaran sering diminta sejumlah uang serta hal-hal lainnya oleh mantan pemain Persija Jakarta U-19 tersebut.

Semua itu sudah diungkapkan oleh Monicha dalam berbagai postingannya dalam media sosial Instagram.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . flex; flex-direction: column; flex-grow: 1; justify-content: center; margin-bottom: 24px;">

 

A post shared by Monicha (@msepthyara)

“Ini dia laki-laki yang bikin gue stress akhirnya timbul jerawat, putus asa hayang bunuh diri, habis-habisan ngeluarin uang, gak tanggung jawab ke keluarga gue. Yang nyelesaiin masalah bapaknya wkwk, dia gak berani dateng kerumah,” tulis Monicha.

“Bilangnya bulan 4 mulu keburu basi! Huhuhu selalu bilang gak punya uang tapi di socmed maunya keliatan hedon, pelorotin cewek terus, jual nama Persija dengan gaji ratusan juta, prapon di kontrak puluhan juta masa suruh tanggung jawab ngulur terus bilangnya belom punya uang wkwkwkwkkwkwkwk,” sambungnya lagi.

Setelah Monicha juga menceritakan kisahnya, kini sudah banyak wanita lain yang juga menjadi korban dari Ali Albasyah ikut angkat suara.

Nama Ali Albasyah memang sudah pernah terdaftar dalam skuat Persija Jakarta U-19. Pada 2017 lalu, Ali juga diberi kesempatan untuk membela Persija dalam ajang Liga 1 U-19.

Namun kini ia tidak diketahui dengan pasti klub sepak bola mana yang sudah dibelanya. Tak cuma Ali Albasyah, sejumlah pemain dari Persija seperti Alfath Fathier dan Marko Simic juga pernah bermasalah dengan wanita.

Istri Alfath, Ratu Rizky Nabila menggugat cerai setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sedangkan Simic pernah berkasus dengan Via Vallen dan dituding melakukan pelecehan saat terbang ke Australia.

x

Check Also

Nikita

Perut Rata Nikita Willy dan Pacar Penyerang Inter Bikin Netizen Iri

Jakarta – Walaupun memiliki kesibukan yang super padat, Nikita Willy masih menyempatkan waktunya untuk berolahraga. ...