Home > Berita Liga Inggris > Momen Thomas Tuchel Terlihat Kesal Saat Dibandingkan Dengan Jurgen Klopp

Momen Thomas Tuchel Terlihat Kesal Saat Dibandingkan Dengan Jurgen Klopp

Thomas Tuchel baru ini ditunjuk menjadi manajer dari Chelsea. Manajer asal Jerman itu rupanya sudah kesal mendengar nama dari Juergen Klopp. Tuchel kini ditunjuk menjadi manajer baru dari Chelsea. Pria 47 tahun itu sudah menggantikan Frank Lampard.

Tuchel sendiri sebelumnya sudah melatih Mainz, Borussia Dortmund, dan terakhir di Paris Saint-Germain. Ia pun kini sudah memenangkan banyak gelar di Jerman serta Prancis.

Bicara Tuchel, banyak yang sudah mengaitkannya sebagai suksesor dari Klopp. Sebab keduanya sudah pernah sama-sama menangani Mainz dan Dortmund.

Di Mainz, Tuchel kini sedikit lebih sukses di mana ia bisa mengantar lolos ke Liga Europa serta tak pernah finis dalam peringkat 13.

Sementara di Dortmund, Klopp juga lebih berprestasi dengan berhasil mempersembahkan dua buah gelar Bundesliga, DFB Pokal serta Piala Super Jerman. Nah, Tuchel rupanya sudah sedikit kesal jika dibandingkan dengan Klopp.

Hal itu sudah diungkap Christian Heidel, direktur pelaksana di Mainz. Dalam biografi terbaru dari Tuchel, yang rilis bulan depan, Heidel pernah melihat Tuchel sangat . . . Gabung . . . kesal ketika dibandingkan dengan Klopp. Begini ceritanya.

“Saya katakan bahwa kami, sebagai klub, harus sedikit lebih terlibat dengan publik kami,” kenang Heidel dalam wawancaranya.

“Kemudian sebuah kalimat keluar dan saya berkata, “Ketika Kloppo ada di sini …”

“Mendengar itu, Thomas berontak dan meneriaki saya. Saya lantas berpikir, ada apa? Percakapan selesai pada saat itu. Dan saya berpikir, “Ups! Saya jelas telah mencapai titik yang menyakitkan. Dia sangat kesal. Dari situlah persaingan dengan Klopp berasal,” kata Heidel.

Kini, Tuchel dan Klopp akan bersaing di Liga Inggris. Menarik disimak duel kedua pelatih Jerman itu di Premier League.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...