Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Sindir Firmino dan Sadio Mane Usai Cetak 2 Gol

Mohamed Salah Sindir Firmino dan Sadio Mane Usai Cetak 2 Gol

Liverpool kini sudah berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 pada pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion London pada Minggu (31/1/2021).

Selepas laga, Mohamed Salah, yang mencetak gua gol sudah mengejek rekan setimnya, Roberto Firmino serta Sadio Mane.

Bermain sebagai tim tamu berhasil Liverpool sudah berhasil menguasai pertandingan meski bermain tanpa diperkuat oleh Sadio Mane yang mengalami cedera otot, sementara dan Roberto Firmino, masuk usai Liverpool sudah unggul 2-0.

Pada 10 menit babak kedua, Liverpool juga tetap tak bisa melesakkan gol ke gawang skuad David Moyes. Klopp kemudian merubah strategi dengan memasukkan Curtis Jones menggantikan James Milner.

Selang beberapa detik pergantian pemain, Liverpool sudah kembali unggul berkat peran Curtis Jones. Pemain muda itu sudah mengirimkan umpan matang kepada Mohamed Salah yang akhirnya dikonversikan menjadi gol pertama di laga tersebut.

Liverpool kembali menambah keunggulan mereka pada menit ke-68. Melaui skema serangan balik, Xherdan Shaqiri yang mengoper bola jauh kepada Salah yang berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan itu.

Baca Juga : Klopp Tegaskan Mohamed Salah Tak Pernah Bicara Keinginan Hengkang Dari Liverpool

Liverpool semakin berjaya menjelang laga usai. Georgino Wijnaldum membuat namanya tercatat di papan skor di menit ke-84. West . . . Gabung . . . Ham membalas lewat gol hasil dari sepakan Craig Dawson di menit ke-87.

Usai pertandingan, Mohamed Salah mengakui bahwa dia akan memikul tanggung jawab lebih besar sebagai pencetak gol. Namun, dia tak pernah khawatir atas tekanan tersebut.

“Ini kemenangan yang bagus bagi kami, mereka tim yang tangguh. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sekarang,” katanya mengutip Sky Sports, Senin (91/2/2021).

“Saya tahu ada tanggung jawab besar pada saya (dengan Mane dan Firmino tidak ada di tim) dan saya hanya mencoba untuk membantu tim.”

“Saya pernah bermain tanpa mereka sebelumnya, dan kami juga menang,” ujarnya sambil tertawa.

Berkat tambahan dua gol tersebut, Salah kini kukuh di puncak daftar pencetak gol Liga Inggris dengan 15 gol. Dia meninggalkan Son Heung-min dan Harry Kane dengan selisih tiga gol.

x

Check Also

manchester united vs brentford

Manchester United Harus Berbagi Skor 2-2 Dengan Brentford Di Laga Pramusim

Manchester – Laga uji coba yang berlangsung di Old Trafford berakhir dengan skor imbang. Manchester ...