Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Janjikan Fans Liverpool Kemenangan Lagi

Mohamed Salah Janjikan Fans Liverpool Kemenangan Lagi

Mohamed Salah kini sudah berjanji Liverpool akan terus berjuang serta bekerja keras untuk bisa bangkit dari keterpurukannya serta meraih kemenangan demi kemenangan lagi.

Liverpool kini sedang terpuruk dan sekarang ini mereka juga sudah jadi akrab dengan hasil-hasil buruk. Terbaru, Liverpool menelan tiga buah kekalahan beruntun. Mereka sudah ditekuk Brighton, Manchester City, dan Leicester City.

Kekalahan itu kini sudah membuat Liverpool kian terpisah jauh dari posisi puncak klasemen. Mereka sudah tertinggal 13 angka dari Man City.

Janji Salah untuk Fans Liverpool

Kekalahan demi kekalahan yang didapat oleh Liverpool itu tentu membuat fans mereka merasa resah. Mohamed Salah tak tinggal diam.

Pemain asal Mesir itu akhirnya angkat bicara. Via akun Twitter pribadinya, Salah mengucapkan janji bahwa ia dan skuat Liverpool akan bekerja lebih keras demi membalikkan situasi.

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai . . . Gabung . . . akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami peroleh. Itulah janji saya untuk kalian semua.”

Liverpool Mustahil Pertahankan Gelar Juara Liga

Liverpool kini sudah tertinggal jauh dari Manchester City. Selain itu jika ingin mencapai puncak pun, mereka masih harus bisa melewati Manchester United dan Leicester City.

Usai laga lawan Leicester, Jurgen Klopp sempat ditanya apakah Liverpool tak bisa lagi bersaing meraih gelar juara liga musim ini. Ia pun mengakui bahwa The Reds memang sudah tak bisa lagi mempertahankan gelar juara liganya.

“Ya, kami sudah tidak bisa juara lagi tahun ini,” ujar Klopp yang dikutip Goal International.

“Sejujurnya, saya tidak yakin kami bisa memangkas jarak dengan tim-tim di atas kami pada musim ini,” sambung Klopp.

Liverpool kini sedang mengalihkan fokusnya dari Premier League untuk sementara waktu. Sebab Mohamed Salah dkk akan berduel di pentas Liga Champions melawan RB Leipzig.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...