Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Berharap Liverpool Tak Tergelincir Lagi

Mohamed Salah Berharap Liverpool Tak Tergelincir Lagi

Liverpool sudah menang atas West Ham United dengan skor 3-1 dan membawa pulang tiga poin. Bagi Mohamed Salah, The Reds yang sekarang harus tetap menang!

West Ham United vs Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris berlangsung di Olympic Stadium London, Minggu (31/1/2021) malam WIB. West Ham United kini turun dengan skuad terbaiknya.

Sedangkan dari kubuh Liverpool harus sedikit pincang, tanpa diperkuat oleh Sadio Mane serta Roberto Firmino yang sudah mengalami sebuah cedera. Babak pertama sudah kelar dengan skor 0-0.

Di babak kedua Liverpool baru bisa mencetak tiga gol lewat brace dari Mohamed Salah serta gol Georginio Wijnaldum. West Ham cuma bisa membalas via Craig Dawson.

Hasil ini sudah membuat Liverpool sementara naik ke peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 21 laga. Beda empat poin dari Manchester City yang ada di posisi puncak. West Ham United kini berada di peringkat kelima dengan 35 poin.

Mohamed Salah, bintang kemenangan dari Liverpool juga mengaku senang atas hasil tersebut. West Ham baginya memberikan perlawanan yang ketat.

Gol-Gol Mo . . . <a href=Gabung . . . Salah & Wijnaldum Saat Liverpool vs West Ham | Republika Online" width="520" height="385" data-noaft="1" />

“Kemenangan yang bagus untuk kami hari ini, pertandingan tandang kedua berturut-turut dan kami memenanginya,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Mereka tim yang tangguh dan memainkan permainan yang bagus,” lanjutnya.

Mohamed Salah juga menekankan, sekarang Liverpool harus terus menang. Demi bisa menjaga asa, mempertahankan titel juara Premier League!

“Kami hanya perlu terus melanjutkannya dan menang terus,” tegas Salah.

“Jika Anda ingin memenangi liga, Anda harus memenangkan setiap pertandingan,” tambahnya.

Mohamed Salah pun terus membuktikan diri sebagai lumbung gol The Reds. 15 Gol telah dibukukan pemain asal Mesir itu dari 20 laga.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...