Home > Sportainment > Model Cantik Yang Pernah Menolak Ronaldo Ini Mengaku Lebih Suka Pakai Lingerie

Model Cantik Yang Pernah Menolak Ronaldo Ini Mengaku Lebih Suka Pakai Lingerie

Model seksi asal Rusia, Viktoria Odintcova ialah salah satu perempuan cantik yang sudah diisukan pernah didekati oleh sosok Cristiano Ronaldo.

Namun, hebatnya Odintcova juga sudah mengaku tidak tergoda sama sekali dengan rayuan maut yang sudah diberikan oleh pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Odintcova memilih  untuk menolak rayuan dari Ronaldo serta fokus membangun kariernya sebagai seorang model. Kini, nama Odintcova  sudah cukup terkenal. Ia bahkan kini juga sudah memiliki lebih dari lima juta pengikut di instagram pribadinya.

Dalam instagram pribadinya itu, yakni di @viki_odintcova, model cantik yang berusia 27 tahun itu kerap kali membagikan hal-hal baik kepada para followers-nya. Sebab ia tahu bahwa ia adalah seorang influencer yang dapat mempengaruhi banyak orang.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . height: 14px; margin-bottom: 6px; width: 224px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIKI ODINTCOVA (@viki_odintcova)

Menariknya, ada satu posting-an Odintcova yang mana ia sudah mengajak seluruh perempuan untuk bisa lebih sering pakaian Lingerie.

Alasannya karena ia juga sudah merasa kebanyakan wanita pasti hanya memakai lingerie untuk hal-hal tertentu saja.

Padahal bagi Odintcova, menggunakan lingerie di keseharian juga sudah baik untuk kesehatan mental dari sang pemakai.

Sebab dengan menggunakan dalaman yang seksi, dapat membuat hati dari setiap perempuan senang serta itu nantinya juga dapat menyenangkan diri sendiri. Mencintai diri sendiri menurut Odintcova amatlah penting.

Sebab itulah hal-hal kecil seperti membuat diri sendiri akan selalu merasa senang dengan tampil seksi dan bisa menjadi cara untuk menyenangkan hati.

Sebab itulah Odintcova membuat gerakan untuk sering-sering memakai lingerie di dalam keseharian. Meskipun tak ada yang melihat, yang penting diri sendiri merasa senang karena merasa seksi.

“Saya tidak sedang mencari alasan untuk menyenangkan diri sendiri. Ada banyak perempuan yang percaya bahwa pakaian dalam berenda seksi (lingerie) hanya boleh dipakai untuk acara-acara khusus,” ujar Odintcova, melansir dari instagram pribadinya, Selasa (16/2/2021).

“Hal itu jelas merupakan kesalahpahaman besar. Keadaan batin dan hal untuk mencintai diri kita terdiri dari hal-hal kecil adalah hal yang terpenting. Saya merasa sangat percaya diri saat mengenakan pakaian dalam yang indah, meskipun tidak ada yang melihatnya,” tambah model seksi Rusia tersebut.

Odintcova sendiri adalah seorang model yang mengaku pernah digoda oleh Ronaldo beberapa tahun yang lalu. Namun, Odintcova menolak perkenalan Ronaldo via direct message di instagram karena merasa cara tersebut kurang baik.

x

Check Also

Aster

Bikini Seksi Asteriska dan Eks Pacar Youngster MU di Pantai

Jakarta – Lewat media sosial, Asteriska berbagi tentang informasi dan aktivitas yang dilakoni agar bisa ...