Home > Sportainment > Berita Sportainment > Model Cantik Mantan Istri Buffon Bicara Soal Perselingkuhan

Model Cantik Mantan Istri Buffon Bicara Soal Perselingkuhan

6 tahun lamanya memilih bungkam sejak berpisah dari Gianluigi Buffon, mantan model Alena Seredova, sekarang berani membongkar sisi lain penjaga gawang Juventus soal memahami wanita. Alena Seredova menikah dengan Gianluigi Buffon pada 2011 setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama.

Seredova dikarunia dua anak dari perkawinannya dengan Buffon, Louis Thomas (13) dan David Lee (11). Sayangnya, kebahagiaan mereka lenyap setelah Buffon berselingkuh dengan model bernama Ilaria D’Amico. Hubungan gelap Buffon dengan Ilaria pun berbuntut perceraian. Buffon dan Alena Seredova pun akhirnya resmi berpisah pada 2014.

Sejak perceraiannya itu, Seredova, yang sekarang berusia 42 tahun memilih menutup diri dari dunia luar dan menolak berkomentar soal hubungannya dengan Buffon di masa lampau. Tapi, baru-baru ini, dia mulai berani berbicara soal Buffon dan mengungkapkan sisi lain dari mantan kiper PSG yang jarang diketahui publik.

“Menurut saya, Buffon tidak mengerti apa-apa tentang wanita,” kata Seredova dilansir dari Sun Sport.

Seredova juga ditanyai apakah dirinya memaafkan Buffon yang sudah membuatnya sakit hati di  masa lalu. Wanita cantik itu pun mengaku merasa kecewa.

“Jelas kekecewaan tetap ada,” kata . . . Gabung . . . dia.

“Saya pikir perjalanannya sangat panjang, untuk semua orang, banyak juga yang bergantung pada teman hidup Anda yang baru.”

Walau hubungan Alena dan Buffon berakhir dengan perpisahan, tapi mereka sekarang bahagia dengan hidupnya masing-masing. Seredova saat ini sudah berbahagia dengan pasangan barunya. Pasangannya itu, tidak lain adalah salah satu petinggi Juventus, Alessandro Nasi. Keduanya menjalin hubungan spesial dengan Nasi sejak 2014 atau setelah berpisah dari Buffon.

Hubungannya dengan Alessandro Nasi semakin lengkap dengan kehadiran bayi cantik bernama Vivienne Charlotte pada 20 Mei 2020. Alena berbahagia dengan Nasi, sedangkan Buffon semakin mesra dengan Ilaria. Buffon bahkan sudah bertunangan dengan kekasihnya itu dan memiliki seorang putra bernama Leopoldo Mattia.

 

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...