Home > Sportainment > Model Cantik Berdarah Lebanon Ini Beberkan Alasannya Jatuh Cinta Pada Fabregas

Model Cantik Berdarah Lebanon Ini Beberkan Alasannya Jatuh Cinta Pada Fabregas

Sebagai seorang pesepakbola papan atas Dunia, segala yang menyangkut dalam diri Cesc Fabregas, memang sudah sangat menarik untuk dikulik.

Salah satu nya adalah saat biduk rumah tangga Fabregas dengan model cantik berdarah Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella memang sudah menjalin sebuah hubungan asmara semenjak 2016. Fabregas sendiri mengenal Daniella saat ketika mantan kapten dari Arsenal tersebut masih memperkuat Chelsea.

Meski terpaut jarak 12 tahun lebih tua, sudah tidak membuat Fabregas canggung untuk bisa tetap menjalin kisah asmara dengan Daniella. Bahkan, Fabregas sendiri juga akhirnya memutuskan untuk bisa menikahi Daniella sejak 15 Mei 2018.

Hasil gambar untuk daniella semaan

Hubungan cinta antara Fabregas dengan Daniella sendiri pada saat ini sudah semakin berwarna usai kehadiran tiga orang anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan dari Daniella nyatanya tidak pernah luntur.

Hal tersebut juga sudah terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang sudah diutarakan oleh para pengikut Daniella di Instagram-nya.

Banyak dari para pengikutnya tersebut sudah tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Belum lama ini, Daniella sendiri juga sudah coba menjelaskan apa yang sudah membuatnya menerima cinta Fabregas hingga akhirnya dinikahi oleh eks personel . . . Gabung . . . tim nasional (Timnas) Spanyol tersebut.

Daniella mengaku sudah sangat terkesan dengan sikap dari Fabregas yang menerima statusnya sebagai seorang janda beranak lima.

“Ya, Cesc adalah lelaki berhati emas. Saya belum pernah bertemu lelaki sepertinya. Ia peduli pada keluarga, teman, dan anak-anakku. Ia selalu tersenyum, dan ramah pada setiap orang,” jelas Daniella, sebagaimana dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu (10/2/2021).

Hasil gambar untuk daniella semaan

“Bagi saya itu sangat spesial, karena Anda tahu, pekerjaannya penuh tekanan. Tapi ia tak pernah kehilangan harapan, ia sangat kuat, sangat berambisi.. dan saya sangat mengaguminya. Cesc sangat bahagia, dan saya lebih bahagia karena bisa membuatnya berbahagia,” lanjutnya.

“Hebatnya, perasaan sayang Cesc kepada Maria (14 tahun) dan Josep (10 tahun) (anak Daniella dari perkawinan sebelumya) sama sekali berkurang setelah anak kami lahir,” tuntas Daniella.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...