Home > Berita Liga Spanyol > Milinkovic-Savic Kirim Sinyal Ketertarikan Gabung Real Madrid

Milinkovic-Savic Kirim Sinyal Ketertarikan Gabung Real Madrid

Real Madrid bisa saja kedatangan salah satu bintang terbaik Serie A Italia yang saat ini bertanding untuk Lazio usai sang pemain mengirim sinyal ketertarikan. Sinyal yang dikirimkan oleh Sergej Milinkovic-Savic yang merupakan bintang Lazio itu dengan jelas menyebutkan kalau keinginan terbesar sekaligus mimpi terpendamnya adalah bergabung bersama Real Madrid.

“Saya bermimpi bermain bersama Real Madrid sejak saya masih kecil dulu. Itu adalah tujuan terbesar yang ada di dalam karir saya dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa mencapai mimpi itu,” kata Sergej Milinkovic-Savic pada AS.

Sinyal yang dikirimkan oleh Milinkovic-Savic ini menjadi semacam oase untuk Real Madrid yang memang sedang mencari sosok gelandang tengah mumpuni untuk bisa meneruskan jejak langkah Luka Modric dan Toni Kroos.

Real Madrid sendiri kabarnya memang sudah memasukkan nama Milinkovic-Savic ke dalam daftar target transfer mereka di masa depan. Milinkovic-Savic bisa menjadi opsi alternatif yang lebih baik sekaligus lebih murah dari Paul Pogba yang memiliki banderol selangit.

Lazio dikabarkan siap melepas . . . Gabung . . . bintang Serbia itu di kisaran harga 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Tapi, Real Madrid diyakini akan meminta diskon mengingat situasi finansial mereka ikut terdampak oleh pandemi Covid-19.

Ditebus Lazio dari Genk pada tahun 2015 lalu, Milinkovic-Savic membuktikan kelasnya lewat penampilan stabil dan konsisten yang selalu ia tampilkan di atas lapangan. Kedatangan salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia itu ke Real Madrid akan menjadi angin segar bagi Los Blancos mengingat performa stabilnya di lini tengah membuat Lazio menjadi salah satu kuda hitam Serie A Italia.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...