Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Targetkan Kemenangan Lawan Inter

Milan Targetkan Kemenangan Lawan Inter

Milan – AC Milan tidak mau menargetkan hasil imbang saat bersua Inter Milan. Kemenangan tetap jadi target utama Rossoneri di partai tersebut.

AC Milan

Milan akan menerima kunjungan Inter pada pekan ke-23 Serie A, Minggu (21/2/21) nanti yang disiarkan oleh Mola TV. Laga seru bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di San Siro.

Melawan Inter, Pioli menegaskan Milan tidak akan tampil hanya untuk mendulang hasil imbang. Sebab, target tim asuhannya adalah meraih kemenangan.

“Jika Anda mendekati permainan dengan memikirkan hasil imbang, Anda hampir kalah, besok kami akan bermain untuk menang,” kata Pioli dilansir Football Italia.

Baca Juga : Conte Bicara Soal Motivasi Jelang Duel AC Milan vs Inter

Milan gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya. Setelah kalah 0-2 dari Spezia di Serie A, Rossoneri ditahan imbang Red . . . Gabung . . . Star Belgrade 2-2 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Pioli menegaskan bahwa Milan harus bermain kompak dan tampil tajam apabila ingin meraih kemenangan melawan rival sekotanya tersebut.

“Kami dan Inter memiliki identitas yang jelas. Derby selalu pertandingan seimbang dengan banyak peluang mencetak gol,” tambah Pioli.

“Besok kami harus kompak dan mencoba untuk menjadi klinis, kami ingin memainkan permainan level tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Belum Menghapus Impiannya Menjadi Scudetto

Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengaku belum mengubur impian timnya untuk menjadi Scudeto. ...