Home > Berita Liga Italia > Milan dan Inter Punya Ketertarikan Yang Sama Pada Winger Lille

Milan dan Inter Punya Ketertarikan Yang Sama Pada Winger Lille

Demi winger asal Prancis, AC Milan dan Inter Milan kini sedang dikabarkan sudah siap untuk bertarung habis-habisan dalam bursa transfer pada musim panas mendatang.

AC Milan dan Inter Milan kini sedang bersiap untuk bisa membawa sengitnya Derby della Madonnina ke gelanggang bursa transfer usai duo Milano itu dikabarkan tengah membidik target buruan yang sama.

Laporan dari Calciomercato sudah menyebutkan jika AC Milan dan Inter Milan kini sedang siap bertarung demi bisa mendapatkan tanda tangan dari Jonathan Ikone, winger eksplosif kepunyaan Lille.

Ikone yang masih berusia 22 tahun itu diketahui sudah sama-sama masuk ke dalam radar transfer serta sudah menjadi target prioritas dari AC Milan dan Inter Milan.

Disebut sebagai winger muda dengan potensi yang besar, Ikone kini sudah masuk ke dalam visi jangka panjang Elliott Management yang ingin merevolusi AC Milan.

Ikone juga diketahui masuk ke dalam rencana masa depan Marotta dan Ausilio, kedua juru transfer Inter Milan yang selalu peka terhadap potensi jangka panjang seorang pemain.

Menimba ilmu di akademi Paris Saint-Germain (PSG) dari tahun 2010-2016, nama Ikone naik daun bersama Lille di musim 2020/21 ini.

Sepanjang musim ini, ia tercatat telah berhasil mencetak 7 gol dan 5 assists . . . Gabung . . . dari 34 penampilannya bersama Lille di semua kompetisi, dari Ligue 1, Coupe de France, hingga Liga Europa.

Cocok dengan Skema Pioli, Ikone Bakal Merapat ke AC Milan?

Ikone adalah pemain yang memiliki posisi natural winger kanan dalam formasi 4-2-3-1. Namun, dirinya diketahui bermain cukup baik kala dipasang sebagai winger kiri.

Kedatangannya ke AC Milan disebut-sebut bakal menjadi tambahan amunisi yang sangat berharga untuk Stefano Pioli dalam mengarungi kerasnya gelaran domestik atau internasional di musim depan.

Dirinya bisa menjadi winger masa depan Rossoneri mengingat gaya bermainnya dianggap sangat cocok dengan gaya bermain milik Pioli.

Kabarnya Ikone bisa ditebus dengan mahar sebesar 30 juta euro. banderol yang cukup mahal tetapi wajar disematkan padanya. Mengingat kontraknya bersama Lille baru akan habis pada Juni 2023 mendatang.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...