Home > Berita Liga Spanyol > Messi Tak Suka Dengan Derasnya Pemberitaan Soal Masa Depannya

Messi Tak Suka Dengan Derasnya Pemberitaan Soal Masa Depannya

Isu soal masa depan Lionel Messi terus berkembang semakin liar. Awalnya karena bocoran kontraknya di Barcelona baru-baru ini, lalu diperburuk dengan komentar-komentar pemain PSG. Sebut saja ucapan Leandro Paredes dan Angel Di Maria baru-baru ini.

Keduanya terang-terangan merayu Messi datang ke Paris, bahkan sudah yakin betul Messi akan bergabung dengan PSG. Ronald Koeman sudah menjawab kesal. Dia mengkritik sikap PSG dan sejumlah pemain yang tidak menunjukkan respek pada Barca sebagai klub.

Pertanyaannya, bagaimana respons Messi pribadi sebagai yang dibicarakan?

Beberapa pemain PSG memang mulai blak-blakan bicara soal Messi. Inilah yang dinilai melanggar etika dan mengganggu Barcelona. Pertama Neymar yang bicara soal Messi, mengaku ingin bermain bersama mentornya itu. Lalu Mauricio Pochettino pun ikut bicara soal Messi.

Lalu Paredes berkata: “Saya harap Messi bisa bersama kami, tapi itu tergantung pada klub.”

Teranyar, Di Maria: “Ada peluang besar mendatangkan Leo.”

Dilansir Sport, Messi jelas-jelas tidak suka berita spekulasi soal . . . Gabung . . . masa depannya. Beberapa pekan lalu superstar Barca ini sudah tegas mengatakan kalau dia tidak akan mengambil keputusan sampai akhir musim. Sport pun mengklaim kalau Messi mulai muak dengan isu yang terus menghubungkannya dengan PSG.

Messi ingin menegaskan tidak ada hubungan apa pun antara dirinya dengan PSG. Lebih lanjut, Sport melanjutkan bahwa Messi belum bicara dengan siapa pun perwakilan PSG soal masa depannya. Messi ingin menunggu setidaknya sampai 7 Maret, yaitu pengangkatan presiden baru Barcelona, dan bicara lebih lanjut setelah itu.

 

 

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...