Home > Copa Del Rey > Meski Barcelona Kalah Lawan Sevilla, Messi Bisa Reuni Dengan 3 Rekannya

Meski Barcelona Kalah Lawan Sevilla, Messi Bisa Reuni Dengan 3 Rekannya

Pasca-pertandingan melawan Sevilla, Lionel kelihatan seperti mengadakan reuni dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (10/2/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Lionel Messi tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Sevilla Rabu malam.

Dalam laga ini, Barcelona harus menerima kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Gol pertama Sevilla dilesakkan oleh bek tengah asal Prancis, Jules Kounde pada menit ke-25.

Kounde yang berhasil menusuk masuk ke dalam kotak penalti dan dengan lesakan kaki kanan menaklukkan Marc-Andre ter Stegen.

Sevilla kembali bertambah keunggulannya di babak kedua, eks gelandang Barcelona Ivan Raikitic yang menggandakan keunggulan untuk Sevilla.

Rakitic melalui skema serangan balik, berhasil melesakkan sepakan kaki kanan yang tak terjangkau oleh Ter Stegen.

Sesuai dengan janjinya ketika ia berpindah ke Sevilla musim panas lalu, Rakitic pun tak melakukan selebrasi usai menjebol gawang mantan klubnya itu.

Sevilla memenangi laga dengan skor 2-0 atas Barcelona.

Blaugrana kini harus mengejar defisit 2 gol saat menjalani leg kedua DI Stadion Camp Nou 4 Maret mendatang.

Lionel Messi menjadi pemain yang menciptakan 4 peluang tembakan untuk Barcelona. Sayangnya, semuanya gagal berubah menjadi gol karena penampilan apik kiper Sevilla, Yassine Bounou atau Bono.

Walaupun begitu, Lionel Messi masih bisa tertawa pasca-laga melawan Sevilla. Dikarenakan ia dapat bereuni dengan 3 rekannya di Sevilla yang merupakan kompatriotnya dari Argentina. Mereka adalah Papu Gomez, Marcus Acuna dan . . . Gabung . . . Lucas Ocampos.

Pasca-laga, keempat pemain terlibat obrolan di pinggir lapangan yang intens. Lucas Ocampos yang menggunakan penyangga kaki karena masih cedera tak masalah bergabung dengan kawan-kawannya itu.

Menurut berita dari jurnalis ESPN, Samuel Marsden, Lionel Messi menghabiskan waktu cukup lama mengobrol dengan 3 kompatriotnya itu di pinggir lapangan.

Bahkan dalam sebuah gambar, dapat dillihat jika keempatnya tertawa terbahak-bahak saat mengobrol.

Sementara itu, Ronald Koeman tetap optimistis anak-anak asuhnya bisa melakukan comeback di leg kedua semifinal.

Hal ini karena Blaugrana memiliki keuntungan bertanding di Camp Nou.

“Hasil yang buruk. Kami bertarung sepanjang laga, tapi tak mendapat hasil yang diinginkan,” kata Koeman dilansir dari Mundo Deportivo.

“Kami melihat Barca bermain baik, menciptakan banyak peluang. Kami melakukan tekanan di babak kedua, saya tak bisa menyalahkan tim.”

“Masih ada satu laga lagi, kami akan mencoba menang dan melaju ke final.”

“Leg kedua akan sulit karena situasinya 2-0 saat ini. Mencetak gol di laga tandang penting, tetapi Barca di kandang bisa meraih segalanya,” tambahnya.

x

Check Also

Aritz Aduriz Bosan Dengan Dominasi Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Aritz Aduriz berharap menutup kariernya dengan memenangkan Copa del Rey, selagi mengaku bosan ...