Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mesin Gol Sevilla Jadi Incaran MU dan Liverpool

Mesin Gol Sevilla Jadi Incaran MU dan Liverpool

Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing memburu tanda tangan dari penyerang tajam milik Sevilla, Youssef En-Nesyri. Musim ini memang menjadi panggung En-Nesyri untuk memamerkan ketajamannya. Sejauh ini penyerang 23 tahun tesebut sukses mencetak 17 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi.
Tak pelak, performa cukup impresif yang diperlihatkan En-Nesyri ini mengundang ketertarkan dari sejumlah tim untuk menggaet sang bomber.

Sekarang seperti dilansir 90min, dua dari sekian banyak peminat En-Nesyri diketahui merupakan dua rival berat dari Inggris, yakni Manchester United dan Liverpool. Manchester United memang sedang memburu satu penyerang tengah baru mengingat Edinson Cavani hanya dikontrak setengah musim dan Anthony Martial sering dikritik kalau dimainkan sebagai ujung tombak.
Sementara itu, Liverpool juga menginginkan satu penyerang tengah baru seiring performa Roberto Firmino yang mengalami kemerosotan tajam pada musim ini.

Manchester United dan Liverpool diklaim sedang serius memantau situasi En-Nesyri di Sevilla, dengan ada selentingan yang menyebut kalau pemain asal Maroko itu akan hengkang pada musim panas nanti. Walau begitu, Manchester United dan Liverpool harus bekerja ekstra keras kalau mau mendapatkan En-Nesyri karena raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund kabarnya juga tertarik pada sang bomber.
Sementara itu, klub Inggris lainnya, yaitu West Ham diyakini juga siap mencoba peruntungan untuk memenangkan perburuan tanda tangan En-Nesyri.

x

Check Also

Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Walaupun animo ketertarikan terhadap Erling Haaland tinggi, Borussia Dortmund santai-santai saja menanggapinya. Direktur Dortmund, Michael ...