Home > Berita Liga Champions > Menjamu Chelsea, Atletico Tak Bisa Pakai Stadion Sendiri

Menjamu Chelsea, Atletico Tak Bisa Pakai Stadion Sendiri

Madrid – Meski berhasil lolos dari fase grup Liga Champions 2020/21, namun Atletico Madrid terancan tidak bisa menjamu Chelsea, lawannya di babak 16 Besar Liga Champions, dikandangnya sendiri, di Estadio Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui, Atletico Madrid berhasil lolos dari Grup A Liga Champions 2020/21, grup neraka yang berisi Bayern Munchen, RB Salzburg, dan Lokomotiv Moscow, dengan catatan dua kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Menurut jadwal, pada 24 Februari nanti Atletico Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Namun gara-gara pandemi Covid-19 yang masih belum kondusif, Atletico Madrid terancam tidak bisa menjamu Chelsea di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid. Bahkan di seluruh Spanyol.

Pemerintah Spanyol memberlakukan larangan warga negara Inggris untuk memasuki Spanyol karena dikhawatirkan membawa varian baru virus Corona.

Hingga 16 Februari nanti, pemerintah Spanyol dikabarkan masih akan melarang penerbangan dan transportasi laut dari wilayah Britania Raya.

Namun bisa . . . Gabung . . . saja aturan ini akan dicabut sehingga Atletico Madrid bisa menjamu Chelsea seperti jadawal semula, di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Tapi bila kondisi ini masih berlanjut, maka tentu saja Atletico Madrid diwajibkan mencari stadion lain di wilayah netral, atau di luar Spanyol.

Kondisi yang sama juga dialami oleh Liverpool yang tidak diizinkan terbang ke Jerman untuk menjalani laga tandang ke markas RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/2/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...