Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Mendarat di Indonesia, Marco Motta Berharap Bisa Segera Latihan Lagi

Mendarat di Indonesia, Marco Motta Berharap Bisa Segera Latihan Lagi

Jakarta – Menjelang akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain asing Persija Jakarta Marco Motta, dikabarkan telah tiba di Indonesia.

Sebelumnya, saat kompetisi Liga 1 2020 tidak jadi dilanjutkan kembali pada Oktober lalu dan tim Persija Jakarta diliburkan dari jadwal latihan, Marco Motta memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Italia.

Kini, mantan pemain Juventus itu mengabarkan bahwa dirinya telah tiba di Jakarta pada Minggu (21/2/2020).

Meski demikian, pemain berusia 34 tahun ini masih harus menjalani karantina mandiri sebagai bagian dari protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Saya kembali, saya di Jakarta sekarang, akhirnya!” kata Marco Motta, Minggu (21/2/2021).

“Saya harus mengikuti aturan dan karantina. Tetapi, saya harap persiapan akan segera dimulai karena saya ingin berlatih dengan rekan satu tim dan staf saya,” ujar Motta.

“Saya merindukan mereka semua dan kalian semua,” lanjutnya.

Marco . . . Gabung . . . Motta sendiri masih memiliki kontrak bersama Persija Jakarta dengan durasi selama dua tahun dan opsi perpanjangan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, masa kontrak Marco Motta akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sementara itu, manajemen Persija Jakarta belum menentukan kapan akan berkumpul kembali untuk menjalani latihan bersama menjelang Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini sendiri akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April mendatang, dan diikuti oleh 18 klub dari Liga 1.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...