Home > Berita Liga Spanyol > Melawat Ke Kandang Valladolid, Real Madrid Tak Bisa Mainkan Benzema

Melawat Ke Kandang Valladolid, Real Madrid Tak Bisa Mainkan Benzema

Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Penyerang mereka, Karim Benzema dipastikan absen melawan Real Valladolid di akhir pekan ini. Real Madrid akan menjalani pertandingan tandang. Mereka akan menyambangi markas Real Valladolid pada pertandingan pekan ke-24 La Liga.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Real Madrid di pertandingan ini. Mereka ingin memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang kini unggul enam poin dari mereka di klasemen La Liga. Tapi Cadena Cope menyebut kalau Madrid kehilangan satu pemain mereka jelang pertandingan ini. Karim Benzema dilaporkan akan absen di pertandingan ini.

Menurut laporan itu, Real Madrid baru-baru ini mengadakan latihan di Valdebebas untuk persiapan melawan Valladolid. Tapi, pada sesi ini, sosok Benzema tidak kelihatan batang hidungnya sejak awal sesi hingga akhir. Pihak Real Madrid sudah memastikan kalau sang striker tidak ikut bertandang ke Valladolid.

Cedera yang dialami Benzema ini akan menambah daftar pemain Madrid yang cedera. Saat ini ada setidaknya ada sembilan pemain Madrid yang mengalami cedera. Mereka adalah Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard dan Rodrygo. Alhasil Real Madrid hanya bisa membawa 19 pemain ke markas Valladolid.

Berikut daftar lengkap 19 pemain yang dibawa Madrid ke markas Valladolid.

Kiper: Courtois, Lunin, Altube

Bek: Varane, Nacho, F.Mendy, Chust, Miguel

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Isco, Arribas, Blanco

Penyerang: Asensio, Vazquez, Vinicius Jr, Mariano, Hugo Duro

x

Check Also

Real Madrid Ingin Beli Mohamed Salah Tapi Tak Punya Uang

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, membeberkan kalau klub itu pernah ingin membajak Mohamed Salah ...