Home > Berita Liga Spanyol > Media Prancis Pampang Gambar Messi Pakai Jersey PSG

Media Prancis Pampang Gambar Messi Pakai Jersey PSG

Media Prancis, France Football, memanas-manasi Barcelona dengan memajang foto Lionel Messi mengenakan jersey Paris Saint-Germain (PSG) di sampul depan. Kabar soal masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi sorotan sampai saat ini.

Ketidakjelasan perpanjangan kontrak Messi di Barcelona menjadi pemicu perbincangan soal hal itu. Kontrak Messi sendiri akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Sampai saat ini pun, La Pulga belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Baca Juga: Dibanding Messi, Permintaan 4 Pesepakbola Ini Lebih Gila

Di sisi lain, belum ada kabar juga yang menyampaikan kalau Messi sudah menerima pinangan dari klub lain. Kabarnya, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, masih menjadi klub yang paling gencar untuk mendatangkan Messi. Bahkan, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sempat terang-terangan menyebut Messi selalu ada dalam daftar target transfer mereka.

Selain itu, Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG juga menyampaikan ketertarikannya untuk melatih Messi. Pochettino mengaku dekat dengan Messi karena sama-sama alumni dari Newell’s Old Boys.

“Klub memiliki strategi untuk berkembang,” kata Pochettino seperti dilansir dari RMC Sport.

“Kalau kesempatan untuk melatih Messi datang, itu akan luar biasa.”

“Tapi, kalau tidak, itu tidak masalah.”

“Messi dan saya berbagi cerita dan cinta untuk Newell’s.”

“Kami berdua mengenakan seragam itu, kami memiliki hubungan itu,” katanya.

Sementara itu, rekan senegara Messi di timnas Argentina, Angel Di Maria, sangat antusias menyambut kaptennya di timnas itu bergabung dengan PSG.

“Saya memiliki kesempatan pada suatu saat dalam karier saya untuk pergi ke Barcelona, tapi itu tidak dilakukan,” kata Di Maria dilansir dari TyC Sports.

“Kami bisa mengatakan kalau ada peluang lain untuk bisa bermain dengannya, tapi kontrak . . . Gabung . . . saya akan segera berakhir dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi, saya akan sangat senang bermain bersamanya.”

“Saya sudah bermain dengan Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Kylian Mbappe. Kalay saya juga bisa bermain dengan Leo (Messi) di klub, saya bisa pensiun dengan bahagia setelah itu!”

“Istri saya mengatakan, ‘kalau Leo datang, setidaknya kami akan tinggal dan kamu akan membuatkan dia barbeku’,” kata Di Maria menambahkan.

Pernyataan beberapa pihak dari PSG itu sempat membuat kubu Barcelona geram. Tapi, kali ini, yang membuat panas Barcelona sepertinya bukan hanya langsung dari kubu Les Parisiens. Dilansir dari Mundo Deportivo, media kenamaan Prancis, France Football, bahkan ikut-ikutan memanas-manasi Blaugrana.

Pasalnya, pada majalah terbitan Senin (8/2/2021) waktu setempat, France Football menggunakan wajah Messi sebagai halaman depan. Uniknya, France Football mendandani penyerang 33 tahun itu dengan mengenakan jersey PSG.

France Football juga menyampaikan rentetan konflik antara PSG dan Barcelona soal Messi. Mulai dari komentar Leonardo, Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes semuanya dibahas dalam edisi itu. Sementara itu, Barcelona akan menghadapi PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (16/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

 

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...