Home > Berita Liga Italia > Juventus > Maurizio Sarri Masih Kesal dan Ingin Melihat Juventus Bangkrut

Maurizio Sarri Masih Kesal dan Ingin Melihat Juventus Bangkrut

Turin – Maurizio Sarri hingga saat ini masih belum bersedia menerima tawaran kontrak melatih dari klub manapun, dan lebih memilih menerima gaji buta dari Juventus hingga masa kontraknya berakhir.

Seperti diketahui, Maurizio Sarri telah dipecat Juventus dan menggantikannya dengan Andrea Pirlo. Meski demikian, Sarri tetap menerima gaji secara penuh dari manajemen Juventus karena masa kontraknya belum selesai.

Diduga Maurizio Sarri masih menyimpan kekesalan kepada Juventus yang telah memecat dirinya sehingga ia ingin melihat Juventus bangkrut dengan terus membayar gajinya hingga selesai masa kontrak.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Maurizio Sarri diketahui baru saja menolak tawaran untuk menjadi pelatih Marseille, dan lebih memilih bersantai dengan menikmati gaji buta dari Juventus.

Sebelumnya, Maurizio Sarri juga diketahui telah menolak tawaran dari sejumlah klub Serie A dan klub lainnya di luar Italia. Sarri lebih memilih untuk menerima gaji buta dari Juventus dan membuat membuat Juventus ‘menderita’ karena harus mengeluarkan dana besar untuk membayar gajinya, sementara ia tidak melakukan apa-apa.

Marseille sendiri diketahui telah memecat Andre Villas-Boas karena sang pelatih mengeluarkan pernyataan yang dianggap merendahkan harga diri klub saat konferensi pers.

Karena Maurizio Sarri menolak tawaran Marseille maka klub Ligue 1 itu mengalihkan perhatiannya kepada mantan pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli.

Maurizio Sarri diketahui dipecat Juventus setelah Bianconeri mengalami kegagalan di Liga Champions, meski Sarri sukses membawa Juventus menjadi juara Serie A Italia 2019/20, dan menempatkan Nyonya Tua ke final Coppa Italia di musim yang sama.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...