Home > Berita Liga Spanyol > Masa Depannya Dibicarakan, Messi Belum Negosiasi Dengan Klub Lain

Masa Depannya Dibicarakan, Messi Belum Negosiasi Dengan Klub Lain

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sama sekali belum mengadakan negosiasi dengan klub lain dan lebih memilih untuk menentukan masa depannya di akhir musim. Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada penghujung musim ini.

Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru. Kalau situasi ini tetap bertahan sampai musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Dua klub kaya Eropa, PSG dan Manchester City kabarnya siap menggaet Messi.

Baca Juga: Koeman Kesal PSG Banyak Omong Soal Messi

Rumor kepergian Messi ke salah satu antara PSG atau Manchester City semakin berhembus kencang dalam beberapa waktu belakangan, karena Messi memang sudah punya izin untuk berbicara dengan klub lain sejak Januari kemarin.

Tapi, sekarang Goal International melansir kabar yang menyebut kalau Messi sampai sekarang sama sekali belum melakukan kontak dengan pemain, pelatih serta perwakilan klub dari PSG atau City. Messi diyakini lelah dengan spekulasi transfer yang dibuat media. Pemain 33 tahun itu hanya . . . Gabung . . . akan berbicara mengenai masa depannya ketika musim ini sudah rampung.

Baru-baru ini media Spanyol El Mundo membocorkan detail kontrak Messi di Barcelona. Nilainya pun ternyata luar biasa, yakni mencapai 555 juta euro. Angka itu merupakan nilai kontrak yang ditandatangani Messi pada 2017 lalu. Saat itu La Pulga meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, alias bakal berakhir pada musim panas nanti.
Dalam detail itu, Messi disebut menerima 138 juta euro per musim ditambah variabel-variabel lain. Ia juga menerima bayaran sebesar 115 juta euro hanya dengan menandatangani kontrak serta bonus loyalitas senilai 77 juta euro.

 

 

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...