Home > Berita Liga Eropa > Martin Keown Kritik Performa Playmaker Arsenal di Liga Europa

Martin Keown Kritik Performa Playmaker Arsenal di Liga Europa

London – Sebuah kritikan disampaikan Martin Keown kepada Dani Ceballos. Eks punggawa Arsenal itu menilai sang playmaker tampil di bawah standard sehingga ia diminta untuk berbenah.

Arsenal

Arsenal menghadapi Benfica di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada saat itu Arsenal sempat kebobolan dua gol berkat blunder yang dilakukan oleh Ceballos.

Keown mengaku kecewa melihat performa Ceballos di pertandingan itu. “Ceballos adalah gelandang kreatif yang belakangan ini diminta turut membantu pertahanan,” buka Keown kepada BT Sports.

Menurut Keown, blunder yang dibuat Ceballos melawan Benfica itu tidak bisa diterima. Ia menilai sang playmaker harus lekas berbenah.

“Dia harus segera memperbaiki penampilannya. Ia membuat beberapa kesalahan yang nyaris merugikan tim ini, dan ia harus mempelajari kesalahannya itu.”

“Saya bertanya-tanya mengapa Ceballos dimainkan agak ke belakang di laga ini? Untuk apa ia berada di posisi itu? Karena kita bisa melihat bahwa ia tidak pandai dalam membantu . . . . . . pertahanan,”

Keown menilai Mikel Arteta harus segera memperbaiki posisi Ceballos ini. Karena ia menilai jika Ceballos terus dipaksa bermain di posisi ini, maka ia akan jadi masalah tersendiri bagi Arsenal.

“Ceballos adalah seorang pemain kreatif dan ia bisa membawa bola. Jadi Arteta harus memperhatikan hal tersebut,”

“Dia memang langsung diganti usai membuat kesalahan itu, dan sejujurnya saya khawatir ketika Willian masuk. Dia sudah 26 kali bermain, namun ia hanya mampu mengemas dua tembakan tepat sasaran,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...