Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Marquinhos Sudah Setahun Gabung Persela Tapi Belum Bisa Main

Marquinhos Sudah Setahun Gabung Persela Tapi Belum Bisa Main

Jakarta – Playmaker Persela Lamongan, Marcus Vinicius Vidal Cunha, atau yang biasa disapa Marquinhos, mengaku kecewa dengan kondisi kompetisi sepak bola di Indonesia yang belum bergulir juga hingga saat ini.

Padahal menurut Marquinhos, kompetisi di negara lain yang memiliki permasalahan pandemi Covid-19 yang sama dengan Indonesia sudah lama berjalan kembali kompetisi sepak bolanya.

“Tentu ada rasa kecewa, karena hanya di sini saja tidak,” kata Marquinhos, beberapa waktu lalu.

Pemain asal Brasil ini mengaku sempat optimis saat Liga 1 2020 direncanakan kembali akan lanjutkan pada awal Oktober lalu. Namun rasa optimis tersebut berubah menjadi kekecewaan karena rencana tersebut gagal sebab pihak kepolisian belum mengizinkannya.

“Saya sudah satu tahun di sini dan belum pernah bermain. Tentu sangat sayang . . . Gabung . . . sekali. Menurut saya, Liga 1 harus (bergulir) kembali karena seluruh dunia sudah mulai,” ujar mantan pemain Badak Lampung ini.

Nama Marquinhos merupakan pelengkap empat pemain asing yang didatangkan pelatih Nil Maizar pada Liga 1 2020 lalu, selain Rafael Gomes Oliveira atau Rafinha, Gabriel Do Carmo, dan Brian Ferreira.

x

Check Also

Bek Senior Persela Pamit, Ini Pertimbangannya

Lamongan – Bek senior yang juga sering kenakan ban kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tiba-tiba ...