Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mark Hughes Merasa Van De Beek “Dijauhi” Oleh Pemain MU Lainnya

Mark Hughes Merasa Van De Beek “Dijauhi” Oleh Pemain MU Lainnya

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Mark Hughes, menilai para pemain Setan Merah kurang percaya untuk memberikan umpan kepada Donny van de Beek.

Seperti diketahui, performa Donny van de Beek yang didatangkan dengan harga 40 juta euro pada awal musim ini belum terlihat cukup impresi dan justru lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hal ini juga bisa dilihat saat Van de Beek ikut bermain melawan West Ham United pada babak kelima yang digelar di Old Trafford, pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Meski turun dari menit awal, mantan pemain Ajax Amsterdam ini terpaksa ditarik keluar pada babak kedua.

Menurut Mark Hughes, Donny van de Beek adalah pemain yang berkualitas, namun pemain MU lainnya tidak cukup percaya untuk memberikan umpan kepada gelandang berusia 23 tahun tersebut.

“Sepertinya pemain United belum percaya untuk mengumpan bola padanya,” kata Mark Hughes.

“Ketika pemain seperti Fred dan Nemanja Matic naik dan melihat Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, yang merupakan pemain hebat, pikiran mereka adalah mengumpan padanya,” lanjut Hughes.

“Saya belum melihat ada banyak gerakan . . . Gabung . . . dari Donny van de Beek, saya belum lihat dia melakukan gerakan kecil untuk masuk ke kotak penalti. Dia tampil mengecewakan. Dia harus memberi bukti,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, selalu membela sang pemain dengan menyebutkan bahwa Donny van de Beek masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

“Ya, Anda ingin memberikan Donny van de Beek kesempatan. Mungkin, dia agak sedikit kecewa karena tidak banyak bermain dan mungkin situasinya menjadi sedikit lebih sulit,” ujar Hughes.

“Tapi, Anda harus katakan, melihat performanya sejauh ini dengan waktu yang didapat, dia tidak pantas mendapat lebih dari itu. Van de Beek harus menunjukkan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...