Home > Sportainment > Maria Vania dan Georgina Rodriguez Sama-sama Penyuka Senam Kegel

Maria Vania dan Georgina Rodriguez Sama-sama Penyuka Senam Kegel

Potret cantik dari seorang presenter olahraga kenamaan Indonesia yang bernama Maria Vania memang sudah benar-benar tidak bisa terbantahkan.

Paras cantik yang kini juga sudah dibarengi dengan tubuh indah sudah berhasil membuat para pengikutnya dalam Instagram menjadi sungguh terpesona.

Hal serupa kini juga sudah dialami Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Pesona dari Georgina dengan wajah cantik serta tubuh seksinya kini sudah berhasil menyihir para penggemar serta pengikutnya di Instagram.

Lalu, jika sudah menilik pada beberapa unggahan di Instagram, ternyata Maria Vania dan Georgina sudah memiliki kesamaan, baik dari segi busana atau pun aktivitas. Salah satu kesamaan tersebut kini terjadi pada saat keduanya sedang melakukan senam kegel.

Maria Vania sendiri memang memiliki hobi dalam berolahraga. Selain memiliki profesi sebagai seorang presenter, Maria Vania kini juga adalah seorang penggiat olahraga.

Bahkan Maria Vania kini juga sudah memiliki channel YouTube sendiri yang kontennya adalah membahas soal tips-tips dalam berolahraga serta membentuk tubuh ideal. Karena itu, tidak heran bahwa kini ia sudah cukup sering dalam berolahraga.

Bahkan pada salah satu konten di Youtube, Maria Vania kini juga sudah mengunggah video tentang tipsnya dalam melakukan senam kegel. Olahraga ini pun kini sudah menjadi salah satu kegiatan olahraga untuk menguatkan otot panggul bawah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Pada video tersebut, Maria Vania sudah tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna merah muda. Maria Vania pun sudah terlihat sangat cantik pada saat melakukan senam kegel dengan potongan rambut kepang.

Hal serupa juga sudah pernah dilakukan oleh oleh Georgina. Wanita berusia 27 tahun itu sudah mengunggah foto sedang melakukan senam kegel. Pada bagian ini, Georgina hanya membagikan video berupa bumerang.

Namun, Georgina kini tetap menunjukkan diri nya sedang beraksi senam kegel. Potret tubuh indah milik Georgina juga sudah benar-benar terpancar yang memperlihatkannya dari sisi belakang.

Hal ini juga tidak mengherankan karena Georgina sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo lebih populer sebagai selebgram. Ia juga melakukan endorse dengan bayaran tinggi dan begitu ternama di kalangan WAGs sepakbola dunia.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...