Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marc Klok Ingin Jadi Pemain Terbaik di Piala Menpora 2021

Marc Klok Ingin Jadi Pemain Terbaik di Piala Menpora 2021

Jakarta – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, berambisi meraih prestasi tertinggi bersama tim Macan Kemayoran pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan akan menggelar Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 20201 mendatang sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi Liga 1 2021 yang menurut rencana akan digelar pada Juni mendatang.

Terkat hal ini, Marc Klok mengaku sangat senang karena sudah setahun kompetisi sepak bola tidak berjalan sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya,” kata Marc Klok.

“Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi,” lanjutnya.

“Saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia, dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya bisa kembali bermain,” ujarnya.

Marc Klok berharap Piala Menpora 2021 bisa benar-benar direalisasikan sehingga para pemain sepak bola bisa berlatih bersama dan berkompetisi kembali.

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya,” ucap Marc Klok.

“Saya sangat senang karena kompetisi pra-musim ini akan segera bergulir, lebih baik dari pada tidak ada . . . . . . kompetisi sama sekali,” sambungnya.

“Ini adalah kesempatan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” ujarnya.

Lebih jauh Marc Klok juga mengungkapkan bahwa di Piala Menpora ini ia memasang target tinggi bagi dirinya sendiri dan tim.

Pemain naturalisasi ini ingin meraih gelar sebagai pemain terbaik dan menyabet juara Piala Menpora 2021 bersama Persija.

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut,” kata Marc Klok.

“Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini,” lanjutnya.

“Dan untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut, saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” tutupnya.

x

Check Also

Kalah Dari Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kepemimpinan Wasit

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengkritik kepemimpinan wasit setelah tim Macan Kemayoran kalah ...