Home > Berita Bola > Mantan Petinggi AS Roma Tidak Senang Dengan Kelakuan Pemain Keturunan Indonesia Ini

Mantan Petinggi AS Roma Tidak Senang Dengan Kelakuan Pemain Keturunan Indonesia Ini

Milan – Eks petinggi AS Roma, Walter Sabatini menyebut gelandang Cagliari, Radja Nainggolan sebagai pembohong.

Radja Nainggolan

Nainggolan menjadi bagian dari skuad Roma usai digaet dari Cagliari pada Januari 2014, saat itu Sabatini menjabat sebagai direktur olahraga Giallorossi.

Lebel pembohong dialamatkan kepada pemain berdarah Indonesia itu karena sikapnya yang tidak pernah berterus terang saat di luar lapangan, seperti saat tertangkap basah pergi ke kelab malam.

Baca Juga : Radja Nainggolan Gerah Dengan Julukan Bad Boy

“Nainggolan tidak bagus, ia tidak pernah ingin mengakui saya sebagai bagian dari kebahagiaannya,” kata Sabatini kepada TeleRoma56.

“Saya sangat dekat dengannya, bahkan memeluknya saat ia berkeringat, sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan, bahkan dengan putra saya sendiri. Tapi ia tetap tidak bagus.”

“Saya biasa meneleponnya semalaman ketika ia berada di Roma. Ia . . . Gabung . . . selalu bersumpah ada di rumah, itu tidak pernah benar, ia pembohong, ia selalu berada di suatu tempat dan sangat tercela bagi seorang profesional yang ketahuan mabuk di luar kelab malam, namun saya selalu mencintainya sebagai olahragawan.”

“Tekel-tekelnya menarik untuk dilihat, ketika ia datang pada Januari [2014], saya pikir saya telah membuat kesepakatan terbaik dalam karier saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...