Home > Berita Liga Eropa > Mantan Pemain Siap Tundukkan MU di Liga Europa

Mantan Pemain Siap Tundukkan MU di Liga Europa

London – Sebuah tekad diungkapkan Adnan Januzaj jelang pertandingan menghadapi Manchester United. Winger Real Sociedad itu bertekad untuk menundukkan Setan Merah dan lolos ke babak berikutnya.

Janujaj

Januzaj menegaskan bahwa ia tidak ingin terbebani saat menghadapi mantan timnya itu. “Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada semua orang,” buka Januzaj kepada ESPN.

Januzaj menegaskan bahwa ia yang kini sudah berbeda daripada saat ia masih membela MU. Jadi ia tidak perlu mempedulikan kata orang jelang partai nanti.

“Saya tahu kualitas yang saya miliki. Saya tidak perlu membuktikan kepada semua orang betapa bagusnya permainan saya.”

“Saya hanya perlu percaya pada diri saya sendiri. Saya harus fokus pada permainan saya dan juga tetap merasa gembira.”

Januzaj mengakui bahwa MU masih memiliki tempat yang spesial di hatinya. Namun ia menegaskan tidak akan memberi ampun saat berhadapan dengan . . . Gabung . . . mantan timnya itu.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub yang saya cintai. Namun setelah pertandingan dimulai, saya tidak punya teman lagi di sana.”

“Sekarang saya bermain di klub lain dan saya ingin memenangkan pertandingan ini. Saya ingin lolos bersama tim saya, dan saya akan bahagia berjumpa dengan orang-orang di sana. Namun di atas lapangan, tidak ada yang namanya teman.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...