Home > Sportainment > Mantan Istri Riyad Mahrez Makin Berani Tampil Menggoda di Situs Dewasa

Mantan Istri Riyad Mahrez Makin Berani Tampil Menggoda di Situs Dewasa

Rita Johal kembali membuat sensasi. Mantan istri dari pemain Manchester City, yaitu Riyad Mahrez itu sekarang dikabarkan menjual berbagai konten yang ia buat di sebuah situs dewasa OnlyFans. Seperti yang diketahui, OnlyFans sebenarnya hampir sama seperti platform media sosial lainnya. Tapi bedanya di aplikasi itu tidak diberikan batasan untuk melakukan apa pun, termasuk mengupload foto seksi telanjang sekali pun.
Alhasil, karena kebijakan itu membuat OnlyFans lebih sering juga disebut sebagai sebuah situs dewasa.

Konten-konten yang diupload di situs itu juga sangat ekslusif, jadi kalau ada yang ingin melihat hasil karya content creator tertentu, mereka harus membayar dengan sebuah biaya langganan yang diberikan. Hal itulah yang sekarang sedang dilakukan Rita Johal. Ia membuat sebuah konten ekslusif berupa produksi musiknya, foto-foto seksinya, dan bahkan sebuah video menantang di akun OnlyFans-nya itu.
Tentu tidak ada yang menyangka bahwa mantan istri pesepakbola terkenal seperti Rita tiba-tiba saja terjun ke situs dewasa seperti itu.

Walau begitu, nyatanya Rita tidak malu atau bahkan tak peduli dengan pendapat orang-orang. Malahan dengan bangga Rita mempromosikan akun OnlyFans-nya itu di . . . Gabung . . . instagram pribadinya. Saat mempromosikan akun di situs dewasanya itu, ia menjanjikan kalau akan ada banyak hal menarik tentang dirinya di situs OnlyFans-nya.

“Langganan akun OnlyFans saya. Saya akan mengupload konten ekslusif yang tentunya tidak akan saya bagikan di mana pun juga. Baik itu music saya, foto, video, dan banyak hal menarik lainnya,” kata Rita, dilansir dari instagram pribadinya @ritamahray, Rabu (17/2/2021).

Mahrez dan Rita sendiri baru bercerai pada Februari 2020 silam. Mahrez dikabarkan kecewa dengan Rita yang beberapa kali kedapatan berjalan dengan pria lain. Bahkan pria yang didekati Rita pun pria sembarangan, karena perempuan itu diisukan sempat mendekati dua petinju ternama, yakni Deontay Wilder dan Anthony Joshua.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...