Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Mantan Bek Udinese Masih Ingin Kembali Perkuat Persik

Mantan Bek Udinese Masih Ingin Kembali Perkuat Persik

Kediri – Bek asal Brasil yang pernah memperkuat Udinese, Jefferson Alves Oliveira, mengaku ingin bisa kembali membela Persik Kediri bila Liga 1 2021 mulai bergulir.

Saat ini Jefferson memang telah keluar dari Persik Kediri dan bergabung dengan klub peserta Liga Primer Armenia, Noah FC.

Jefferson pun telah mengumumkan perpisahannya dengan Persik Kediri pada Senin (01/02/21) lalu.

“Saya berharap bisa kembali berlaga dengan Persik Kediri, mungkin pada Juli (2021) mendatang,” kata Jefferson, Selasa (02/02/21).

Sebenarnya, Jefferson dan tiga pemain asing lainnya, Ante Bakmaz (Australia), Gaspar Vega (Argentina), dan Nikola Asceric (Serbia), menjadi proyeksi Persik Kediri untuk kompetisi Liga 1 2021.

Namun sayangnya, hingga sejauh ini belum ada kejelasan terkait kapan Liga 1 2021 akan digulirkan karena sampai . . . . . . saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

“Saya sudah berbicara tentang (rencana kembali ke Indonesia) kepada presiden klub dan direktur klub,” kata Jefferson.

Jefferson sendiri baru tiga kali membela Persik Kediri pada Liga 1 2020 lalu, sebelum kemudian dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

x

Check Also

Persik Kediri Resmi Tunjuk Danilo Fernando Sebagai Direktur Teknik

Kediri – Persik Kediri resmi memperkenalkan Danilo Fernando sebagai Direktur Teknik, melengkapi staf kepelatihan Persik ...